Jadwal Tayang Persija vs Sabah FC 2022: Main Jam Berapa, Live di TV Mana, Prediksi Skor, dan Susunan Pemain

- 5 Juni 2022, 08:20 WIB
Jadwal Persija vs Sabah FC 2022 hari ini, jam berapa, live tayang langsung di TV Indosiar serta prediksi susunan pemain dan skor dan link live streaming.
Jadwal Persija vs Sabah FC 2022 hari ini, jam berapa, live tayang langsung di TV Indosiar serta prediksi susunan pemain dan skor dan link live streaming. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Jadwal Persija vs Sabah FC 2022 hari ini jam berapa, main di mana, live tayang di TV mana beserta prediksi susunan pemain, skor, dan link live streaming.

Laga Persija vs Sabah FC akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu 5 Juni pukul 15.30 WIB dan akan disiarkan langsung di Indosiar.

Selain itu, duel Persija vs Sabah FC dapat disaksikan melalui link live streaming di laman Vidio.com pada hari dan jam yang sama.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Italia vs Jerman Liga Negara 2022: Disiarkan Live di TV Mana? Link Live Sreaming di Sini

Tim Persija Jakarta akan melakukan pertandingan uji coba pertamanya ketika menjamu klub asal Malaysia, Sabah FC sore hari nanti.

Jadwal uji coba melawan Sabah FC menjadi salah satu persiapan tim Persija menjelang kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 pada Juli mendatang.

Susunan pemain Persija melawan Sabah FC diprediksi akan dipenuhi wajah-wajah rekrutan terbaru skuad Macan Kemayoran.

Baca Juga: Persija vs Sabah FC Kapan Main, Jam Berapa, dan Live di Mana Jadwal Laga Debut Pemain Baru Macan Kemayoran

Hansamu Yama Pranata dan Hanis Syahbandi berkesempatan melakukan debut pertamanya berseragam Persija Jakarta ketika menghadapi Sabah FC.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x