Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Bangladesh dan Link Live Streaming Indosiar Hari Ini, 1 Juni 2022

- 1 Juni 2022, 17:00 WIB
Prediksi susunan pemain Indonesia vs Bangladesh dan link live streaming Indosiar dan Vidio hari ini.
Prediksi susunan pemain Indonesia vs Bangladesh dan link live streaming Indosiar dan Vidio hari ini. /instagram.com/@indosiar

BERITA DIY - Indonesia akan menghadapi Bangladesh dalam FIFA Matchday hari ini, Rabu, 1 Juni 2022 di Bandung. Simak prediksi susunan pemain dan link live streaming Indosiar dan Vidio di sini.

Timnas Indonesia kembali akan turun gelanggang di laga Internasional FIFA Matchday. Setelah keluar sebagai periah medali perunggu sepak bola SEA Games 2021, Indonesia akan menjajal kekuatan Bangladesh hari ini.

Pertandingan Indonesia vs Bangladesh akan digelar di Bandung tepatnya di Stadion Si Jalak Harupat mulai pukul 20:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Indonesia vs Bangladesh Main di Mana dan TV Apa? Prediksi Susunan Pemain Timnas

Menghadapi Bangladesh, pelatih Shin Tae-yong diprediksi akan memainkan susunan pemain terbaiknya. Nama-nama seperti Pratama Arhan, Elkan Baggott, dan Marc Klok nampak disiapkan untuk turun malam ini.

Bukan tanpa alasa pelatih asal Korea Selatan itu akan menurunkan susunan pemain terbaiknya, sebab pekan depan, Indonesia akan turun di babak Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait.

Skuad Garuda tergabung di grup yang sulit bersama tuan rumah Kuwait, Jordania, dan Nepal.

Baca Juga: Update Bursa Transfer Pemain Liga 1 Indonesia per 1 Juni: Persib dan Boaz Solossa Resmi Pindah ke PSS Sleman

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x