Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Bangladesh, Siaran Langsung Indosiar Hari Ini, Rabu, 1 Juni 2022

- 1 Juni 2022, 16:30 WIB
Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Bangladesh, siaran langsung Indosiar hari ini, Rabu, 1 Juni 2022.
Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Bangladesh, siaran langsung Indosiar hari ini, Rabu, 1 Juni 2022. /instagram.com/@pssi/

BERITA DIY - Link live streaming Timnas Indonesia vs Bangladesh, siaran langsung Indosiar hari ini, Rabu, 1 Juni 2022 tersedia di sini.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Bangladesh di FIFA Matchday hari ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung mulai pukul 20.30 WIB.

Duel Indonesia vs Bangladesh sendiri dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar atau link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Bangladesh, Tayang Jam Berapa dan Live TV Mana? Simak Daftar Pemain Hari Ini

Pada laga malam ini, Indonesia jelas lebih diunggulkan dari sang lawan. Skuad Garuda saat ini berada di ranking 159 FIFA. Sementara Bangladesh berada di peringkat 188.

Selain untuk menambah poin FIFA, laga ini juag menjadi persiapan Timnas Indonesia sebelum turun di babak Kualifikasi Piala Asia 2023 pekan depan di Kuwait. Indonesia berada di grup A bersama tuan rumah Kuwait, Jordania, dan Nepal.

Pelatih Shin Tae-yong mengatakan para pemainya dalam kondisi baik dan siap tempur melawan Bangladesh hari ini.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Indonesia vs Bangladesh Main di Mana dan TV Apa? Prediksi Susunan Pemain Timnas

"Saat ini kondisi pemain sangat baik. Saat latihan, pemain selalu bersemangat dan kerja keras. Kami akan memberikan perlawanan terbaik dan kemenangan tentunya. Meski begitu, Egy Maulana absen pada laga besok karena masih cedera," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x