Jadwal Pertandingan Pertama Piala Presiden 2022, Simak Hasil Drawing dan Lokasi Pertandingan di Sini

- 31 Mei 2022, 16:08 WIB
Ilustrasi - Jadwal pertandingan pertama Piala Presiden 2022, disertai dengan hasil drawing dan lokasi pertandingan dari setiap grup yang akan bermain.
Ilustrasi - Jadwal pertandingan pertama Piala Presiden 2022, disertai dengan hasil drawing dan lokasi pertandingan dari setiap grup yang akan bermain. /Tangkap Layar Youtube/INDONESIA FOOTBALL DAILY

BERITA DIY - Berikut informasi selengkapnya mengenai jadwal pertandingan pertama sebagai tanda dimulainya Piala Presiden 2022, disertai dengan hasil drawing dan lokasi pertandingan dari setiap grup yang akan bermain.

Piala Presiden merupakan nama pengganti yang diusulkan oleh PSSI, di mana nama tersebut akan digunakan untuk menyebut turnamen pramusim di Indonesia tahun ini.

Dilansir dari Antara, Tim sepak bola yang akan bermain di Piala Presiden tahun ini merupakan 18 tim peserta Liga 1 musim 2022 - 2023.

Baca Juga: Tanggal Berapa Piala Presiden 2022, Kapan Dimulai? Ini Hasil Drawing Grup hingga Disiarkan di Mana

Kemudian dari 18 tim akan dibagi menjadi empat grup yang masing-masing akan bermain di tempat yang berbeda, hasil drawing pembagian grup pertandingan Piala Presiden 2022 bisa disimak berikut ini:

Grup A dengan lokasi pertandingan di Solo

Tuan rumah: Persis Solo

1. Persis Solo

2. PSIS Semarang

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x