Cek Ranking FIFA Bangladesh Football Team Berapa 2022, Jelang Uji Coba Lawan Timnas Indonesia Live Indosiar

- 29 Mei 2022, 16:07 WIB
Cek ranking FIFA Bangladesh football team berapa update 31 Maret 2022, jelang uji coba lawan Timnas Indonesia live Indosiar pada Rabu, 1 Juni 2022 mulai jam tayang 20.00 WIB.
Cek ranking FIFA Bangladesh football team berapa update 31 Maret 2022, jelang uji coba lawan Timnas Indonesia live Indosiar pada Rabu, 1 Juni 2022 mulai jam tayang 20.00 WIB. /Tangkap layar fifa.com/fifa-world-ranking

BERITA DIY - Berikut cek ranking FIFA Bangladesh football team berapa update 31 Maret 2022, jelang uji coba lawan Timnas Indonesia live Indosiar pada Rabu, 1 Juni 2022 mulai jam tayang 20.00 WIB.

Adapun link live streaming Timnas Indonesia vs Bangladesh dalam FIFA Match Day akan ada di akhir artikel.

Perlu diketahui, baik Bangladesh dan Timnas Indonesia bisa memperbaiki ranking FIFA dalam hajatan uji coba Juni nanti.

Baca Juga: Profil Witan Sulaeman Pemain Timnas Indonesia yang Resmi Menikah: Biodata, Umur, Klub, Istri, hingga Karier

Laga Timnas Indonesia vs Bangladesh nantinya akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Lantas, berapa ranking FIFA Bangladesh?

Perlu diketahui, ranking FIFA dipengaruhi oleh hasil pertandingan national football team, pentingnya pertandingan sesuai tingkatan kompetisi, kekuatan lawan yang dihadapi, dan kekuatan konfederasi yang diakui oleh FIFA.

Baca Juga: Jadwal Tayang Link Streaming F1 2022 GP Monaco 2022, Nonton Gratis Formula 1 Live Vidio Hari Ini Minggu 29 Mei

Dalam pedoman FIFA soal ranking adalah berikut: "Sering sekali tim yang kalah, atau seri, akan mendapatkan poin lebih sedikit. Selanjutnya, setiap tim yang mencatat kemenangan besar (misalnya gelar juara benua) akan menderita kerugian di peringkat FIFA pada 12 bulan kemudian jika mereka tidak mendapat banyak poin dalam pertandingan yang lebih baru."

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x