Link Live Streaming Aston Villa vs Burnley di Liga Primer Inggris 20 Mei 2022 Dini Hari di Mola TV

- 19 Mei 2022, 23:30 WIB
Ilustrasi: Simak link live streaming dan jadwal siaran langsung  Aston Vila vs Burnley di Liga Primer Inggris 20 Mei 2022.
Ilustrasi: Simak link live streaming dan jadwal siaran langsung Aston Vila vs Burnley di Liga Primer Inggris 20 Mei 2022. /PIXABAY/KelvinStuttard

BERITA DIY – Berikut link live streaming antara Aston Villa vs Burnley dalam Liga Primer Inggris Jumat, 20 Mei 2022 pukul 01.50 WIB di Mola TV.

Aston Villa vs Burnley akan bertanding dalam gelar lanjutan laga tunda pekan ke-33 Liga Primer Inggris.

Mola TV menjadi platform penyedia layanan streaming yang akan menayangkan pertandingan dini hari nanti. Layanan link live streaming bisa diakses pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Chelsea vs Leicester Liga Inggris Tayang di TV Mana? Prediksi Pemain, H2H, dan Link Live Streaming

Saat ini, Aston Villa berada pada peringkat 14 dengan perolehan 44 poin. Klub sepak bola yang bermarkas di Villa Park, Birmingham, Inggris ini telah memastikan diri bertahan di kasta tertinggi Liga Inggris musim depan.

Pada catatan lima laga terakhirnya, pemilik sebutan The Lions ini baru mengalami satu kali kekalahan yakni saat bertemu Liverpool.

Berbeda dengan lawanya, Burnley justru baru saja mengalami kekalahan saat berjumpa dengan Tottenham oleh gol tunggal dari Harry Kane lewat titik penalti.

Akibat dari kekalahan tersebut, Burnley kini berada di posisi 18 dengan total perolehan 34 poin.

Meskipun begitu, catatan burnley tidak begitu buruk, sebelum mengalami kekalahan dua kali di laga terakhirnya mereka memperoleh kemenangan sebanyak tiga kali berturut-turut.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand Semifinal SEA Games 2022 Hari Ini Siaran Langsung RCTI

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x