Profil Gill Clark Alias Oma Gill, Komentator Badminton yang Trending karena Buat Akun Twitter: Siapa Dia?

- 18 Mei 2022, 16:42 WIB
Profil Gill Clark alias Oma Gill, komentator badminton yang trending topik karena baru saja membuat akun twitter.
Profil Gill Clark alias Oma Gill, komentator badminton yang trending topik karena baru saja membuat akun twitter. /Tangkap layar profil picture Twitter.com/@OmaGillClark

BERITA DIY - Profil Gill Clark alias Oma Gill, komentator badminton yang jadi trending topik karena baru saja membuat akun twitter. Siapa dia? Simak biodatanya di sini.

Nama Gill Clark alias Oma Gill menduduki trending topik kedua di Twitter Indonesia pada sore hari ini, Rabu, 18 Mei 2022.

Hal ini dikarenakan komentator pertandingan badminton yang mengidolakan banyak pemain Indonesia ini baru saja membuat akun twitter.

Baca Juga: Profil Mantan Suami Wanda Hamidah, Daniel Patrick Schuldt: Akun IG, Usia dan Pekerjaan

Nama akun twitternya adalah @OmaGillClark. Ia bahkan menuliskan biodata profilnya sebagai komentator bulu tangkis yang berusaha untuk meningkatkan pengalaman menonton dan membuat penonton antusias.

"Halo penggemar bulu tangkis. Saya akhirnya mengambil risiko dan bergabung dengan dunia modern dengan membuat akun Twitter." tulisnya di unggahan pertama pada 18 Mei 2022.

"Menantikan satu minggu lagi di Bangkok dan mengomentari #ThailandOpen2022." tambahnya.

Lantas, siapakah Oma Gill ini? Brikut profil lengkap komentator badminton yang menjadi trending topik di Twitter:

Baca Juga: Siapa Lin Che Wei yang Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Minyak Goreng? Ini Profil dan Perannya Dalam Ekspor CPO

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x