Profil Mantan Suami Wanda Hamidah, Daniel Patrick Schuldt: Akun IG, Usia dan Pekerjaan

- 18 Mei 2022, 15:52 WIB
Wanda Hamidah dilaporkan oleh mantan suami Daniel Patrick Schuldt.
Wanda Hamidah dilaporkan oleh mantan suami Daniel Patrick Schuldt. /Instagram danielschuldtz/

BERITA DIY - Simak profil mantan suami Wanda Hamidah, Daniel Patrick Schuldt, mulai dari akun Instagram atau IG, usia dan pekerjaan.

Artis dan politikus Wanda Hamidah sedang diterpa kabar tak sedap. Ia dilaporkan mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt.

Pelaporan ke polisi ini dilakukan Daniel Patrick Schuldt atas dugaan masuk ke pekarangan tanpa izin dan dugaan melakukan perusakan.

Baca Juga: Kecewanya Artis Wanda Hamidah: Merasa Ditipu Pihak Asuransi Prudential Indonesia Usai 12 Tahun Bayar Premi

Wanda Hamidah mengakui menerobos masuk dan merusak pintu serta jendela rumah Daniel Patrick Schuldt. Ia menjelaskan hal itu dipicu karena rasa frustasi dan rindu terhadap sang anak, Malakai.

Malakai diketahui merupakan anak dari Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Schuldt. Setelah bercerai, Wanda Hamidah memegang hak perwalian.

“Kemarin seperti biasa, Sabtu-Minggu, Malakai bersama ayahnya. Kemudian Minggu malam seharusnya Malakai sudah dikembalikan kepada saya, yang terjadi adalah Malakai tidak dikembalikan kepada saya,” kata Wanda Hamidah dalam unggahan akun Instagramnya wanda_hamidah.

Baca Juga: Nama Akun Instagram Pribadi 9 Personel Girl Band TWICE, Buruan Follow!

Selain itu, ia merasa Daniel Patrick Schuldt mencoba menyembunyikan Malakai darinya. Klarifikasi lengkap bisa disaksikan dalam video unggahan Wanda Hamidah di sini.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x