Link Live Streaming Final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India Hari Ini 15 Mei 2022, Siaran Langsung MNCTV

- 15 Mei 2022, 11:45 WIB
Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Berikut link live streaming final Thomas Cup 2022 antara Indonesia vs India, hari ini Minggu, 15 Mei 2022, siaran langsung MNCTV dan iNews TV.
Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Berikut link live streaming final Thomas Cup 2022 antara Indonesia vs India, hari ini Minggu, 15 Mei 2022, siaran langsung MNCTV dan iNews TV. /ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

BERITA DIY - Simak link live streaming pertandingan final Thomas Cup 2022 antara Indonesia vs India, hari ini Minggu, 15 Mei 2022, siaran langsung MNCTV dan iNews TV.

Partai final Thomas Cup 2022 antara Indonesia vs India akan digelar hari ini, Minggu, 15 Mei 2022 pukul 13:00 WIB di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Duel pamungkas ajang Thomas Cup dan Uber Cup 2022 antara juara bertahan Indonesia vs India akan hadir sesaat lagi dan dapat disaksikan melalui stasiun TV MNCTV dan iNews serta melalui tayangan live streaming melalui link yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Thomas Cup 15 Mei 2022, Indonesia vs India Main Jam Berapa dan Tayang di TV Mana?

Tim Indonesia selangkah lagi mempertahankan gelar juara Thomas Cup. Syaratnya tentu saja harus mengalahkan India.

Jika mampu menang atas India, Indonesia tak hanya berhasil memprtahankan gelar juara, melainkan juga mempertegas posisi sebagai negara dengan trofi Piala Thomas terbanyak dengan 15 gelar.

Namun, Hendra Setiawan dan rekan tak boleh lengah. Sang lawan, India secara mengejutkan mampu melaju hingga ke partai puncak Thomas Cup 2022. Prannoy dan kolega berhasil singkirkan Malaysia dan Denmark untuk menjejakkan kaki di laga final pertama mereka sepanjang sejarah.

Baca Juga: Breaking News! Susunan Pemain Final Thomas Cup Indonesia vs India, Tayang Jam Berapa? Link Streaming di Sini

Selain itu tentu saja, sejarah lain bisa India ukir jika mampu mengalahkan Indonesia dan memperoleh gelar juara Thomas Cup untuk pertama kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x