Jadwal Final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India Hari ini di MNCTV Main Jam Berapa? Link Live Streaming di Sini

- 15 Mei 2022, 07:40 WIB
Jadwal final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India hari ini di MNCTV main jam berapa? link live streaming di sini.
Jadwal final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India hari ini di MNCTV main jam berapa? link live streaming di sini. /Tangkapan layar: Twitter.com/@INABadminton

BERITA DIY - Simak jadwal final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India hari ini di MNCTV main jam berapa? link live streaming di sini.

Hari ini Minggu, 15 Mei Indonesia akan berhadapan dengan India dalam partai final Thomas Cup 2022 yang akan digelar di Impact Arena Bangkok, Thailand.

Tim bulu tangkis putra Indonesia akan berduel dengan India pada laga puncak badminton beregu putra dunia yang akan berlangsung pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India dan Link Live Streaming Siaran Langsung MNC TV RCTI

Jalannya pertandingan final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India bisa ditonton melalui siaran langsung MNCTV dan iNews Tv atau dapat melalui link live streaming yang tersedia di bagian akhir artikel ini.

Di partai final Thomas Cup 2022 akan ada lima pertandingan yang digelar, yakni tiga pertandingan nomor tunggal putra dan dua pertandingan nomor ganda putra.

Sebelumnya pada partai semifinal tim bulu tangkis putra Indonesia berhasil mengalahkan Jepang dengan skor 3-2.

Baca Juga: Jam Berapa Final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India? Ini Jadwal, Prediksi Pemain, dan Link Live Streaming

Sementara India berhasil melaju ke partai final Thomas Cup 2022 usai mengalahkan Denmark di partai semifinal dengan skor 3-2.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x