Klasemen SEA GAMES Hari Ini Jumat 13 Mei 2022: Indonesia Tambah Emas Lagi, Cek Peringkatnya

- 13 Mei 2022, 21:08 WIB
Simak daftar klasemen sementara SEA Games 2021  per hari ini, Jumat, 13 Mei 2022 serta perolehan medali emas, perak, dan perunggu untuk Indonesia.
Simak daftar klasemen sementara SEA Games 2021 per hari ini, Jumat, 13 Mei 2022 serta perolehan medali emas, perak, dan perunggu untuk Indonesia. /ANTARA FOTO/ Aditya Pradana Putra

BERITA DIY – Ketahui update klasemen sementara ajang SEA Games hari ini, Jumat, 13 Mei 2022 dan peringkat Indonesia yang kembali tambah medali emas.

Pada daftar klasemen sementara SEA Games 2021 per hari ini, Jumat, 13 Mei 2022, kontingen Indonesia kembali tambah medali emas, perak, hingga perunggu dari sejumlah cabang olahraga.

Mahendra Yanto, Ali Buton, Ferdiansyah, dan Deni Maulidzar Alghiffari dari cabang olahraga dayung kategori putra Lightweight Four berhasil menambah total medali Kontingen Indonesia di papan klasemen SEA Games 2021.

Baca Juga: Perolehan Medali SEA Games 2022 Hari Ini: Indonesia Nomor Berapa? Daftar Atlet yang Sumbang Medali

Baca Juga: Jadwal SEA Games 2022 Futsal Timnas Indonesia vs Myanmar: Kapan Main dan Tayang di TV Mana?

Baca Juga: Link Live Streaming Voli Putri SEA Games 2022 Timnas Indonesia vs Vietnam Hari Ini Tayang di MNCTV

Masih dari cabang olahraga dayung, Ali Mardiansyah, Kakan Rusman, Ihram, dan Ardi Isadi juga turut menyumbangkan medali emas untuk Indonesia.

Total medali Kontingen Indonesia di papan klasemen sementara SEA Games 2021 kembali bertambah berkat perak dari Julianti/Chelsea Corputty masih dari cabang olahraga rowing nomor putri Lightweight Quardruple Sculls.

Sementara Euginia Diva Widodo dari nomor wushu putri Gunshu serta Nandhira Mauriskha dari Womens Taolu Jian Shu berhasil tambah medali perak, sementara Seraf Naro Siregar dari olahraga wushu putra Chanqun menambah medali perunggu.

Terbaru, Diandra Ariesta Pieter juga berhasil menyumbang medali Emas untuk Indonesia dari cabang olahraga kicboxing full contact 56kg putri.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x