Link Live Streaming Chelsea vs Liverpool Final Piala FA 2022 Lengkap Prediksi Skor dan Jadwal Tayang

- 13 Mei 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi Pertandingan,  Informasi  link live streaming Chelsea vs Liverpool Final Piala FA 2022 lengkap dengan prediksi skor dan jadwal tayang.
Ilustrasi Pertandingan, Informasi link live streaming Chelsea vs Liverpool Final Piala FA 2022 lengkap dengan prediksi skor dan jadwal tayang. /Tangkap layar instagram/@emiratesfacup

BERITA DIY - Banyak yang tanya tentang link live streaming Chelsea vs Liverpool final Piala FA 2022 dan Prediksi skor dan jadwal tayang Chelsea vs Liverpool final Piala FA 2022.

Berikut informasi link live streaming pertandingan Chelsea vs Liverpool final Piala FA 2022 lengkap dengan prediksi skor dan jadwal tayang disini.

Laga super big match akan tersaji pada final Piala FA 2022 antara Chelsea vs Liverpool pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Real Madrid vs Levante Liga Spanyol Malam Ini 13 Mei, Tayang di Mana? H2H dan Line Up

Laga final Piala FA 2022 antara Chelsea vs Liverpool akan dilaksanakan di Stadion Wembley pukul 22.45 WIB.

Liverpool mempunyai ambisi besar dalam menambah trofinya di musim ini, terlebih The Reds sedang mengincar Treble Winner di musim ini.

Sebelumnya, pasukan Jurgen Klopp telah mengoleksi satu trofi yaitu trofi Piala Liga Inggris dengan berhasil mengalahkan Chelsea adu penalti di partai puncak.

Baca Juga: Link Live Streaming Real Madrid vs Levante Liga Spanyol, Nonton LaLiga di BeIN Sport Malam Ini 13 Mei 2022

Selain itu, Liverpool juga sedang menunjukan performa terbaiknya di musim ini dengan berhasil menembus 3 final di tiga turnamen berbeda yaitu FA Cup, Piala Liga Inggris, dan yang terbaru adalah final Liga Champions 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x