Link Live Streaming Barcelona vs Celta Vigo Liga Spanyol Malam Ini: Susunan Pemain dan H2H, Live di TV Online

- 11 Mei 2022, 01:30 WIB
Link live streaming Barcelona vs Celta Vigo Liga Spanyol malam ini, lengkap dengan susunan pemain dan head to head (H2H) live di TV Online.
Link live streaming Barcelona vs Celta Vigo Liga Spanyol malam ini, lengkap dengan susunan pemain dan head to head (H2H) live di TV Online. /Instagram.com/@rccelta

BERITA DIY - Berikut link live streaming Barcelona vs Celta Vigo Liga Spanyol malam ini, lengkap dengan susunan pemain dan head to head (H2H) live di TV Online.

Barcelona akan menjamu Ceta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol La Liga pekan ke-36 di Stadion Camp Nou pada Rabu, 11 Mei 2022 jam tayang pukul 02.30 WIB.

Barcelona sudah memastikan tempat untuk bisa berlaga di kompetisi tertinggi eropa, Liga Champions musim depan, setelah meraih kemenangan pekan lalu saat melawan Real Betis.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini, Minggu 1 Mei 2022: Ada Liga Inggris, La Liga, hingga Liga Italia Live TV Malam Ini

Pertandingan Barcelona vs Celta Vigo Liga Spanyol malam ini Rabu, 11 Mei 2022 akan tayang live di TV Online, Anda dapat menyaksikan secara langsung melalui link live streaming di Vidio.com yang tersedia diakhir artikel ini.

Saat ini Barcelona berada di posisi kedua klasemen Liga Spanyol dengan raihan 69 poin, terpaut empat angka dari Sevilla yang berada di bawahnya.

Barcelona harus menang dalam laga kontra Celta Vigo malam nanti, untuk mengunci posisi runner-up di klasemen La Liga, dengan hanya menyisakan tiga pertandingan Sevilla berpeluang untuk menggeser Barcelona.

Baca Juga: Jadwal La Liga Atletico Bilbao vs Cadiz CF, dari H2H, Prediksi Starting Line Up, hingga Link Live Streaming

Sementara Celta Vigo di prediksi bakal bermain tanpa beban, saat ini mereka berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Spanyol.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x