Jadwal Siaran Langsung Thomas dan Uber Cup 2022: Link Live Streaming Tim Indonesia Mulai Jam Berapa?

- 9 Mei 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi - Kapan jadwal tim Indonesia dalam Thomas dan Uber Cup 2022 dan juga link live streaming siaran langsung.
Ilustrasi - Kapan jadwal tim Indonesia dalam Thomas dan Uber Cup 2022 dan juga link live streaming siaran langsung. /PIXABAY/anncapictures

BERITA DIY - Simak jadwal dan link live streaming siaran langsung pertandingan Thomas dan Uber Cup yang akan kembali dilakoni oleh wakil Indonesia pada hari ini atau Senin 9 Mei 2022 dan Selasa 10 Mei 2022.

Perjuangan tim Indonesia dalam kompetisi Thomas dan Uber Cup 2022 akan kembali berlanjut dalam jadwal pertandingan yang akan diselenggarakan yaitu pada hari ini dan Selasa 10 Mei 2022 esok.

Pertandingan yang akan berlangsung dalam jadwal Thomas dan Uber Cup 2022 pada hari ini tak kalah pentingnya dengan pertandingan atau laga yang telah dilangsungkan sebelumnya.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Nonton Thomas Cup Siang Ini, Jadwal Main Indonesia vs Singapura: Ada Jojo, Ginting, dll

Tim Thomas Indonesia rencananya pada hari ini akan ditantang oleh tim Thomas dari Thailand dan akan memulai pertandingan yaitu tepatnya pada pukul 19.00 WIB mendatang.

Sedangkan tim Uber Indonesia baru akan kembali melangsungkan pertandingan yaitu pada Selasa 10 Mei 2022 pada pukul 09.00 WIB dengan menghadapi tim tangguh Eropa yaitu Jerman

Sejumlah pertandingan yang akan dilakoni oleh tim Thomas dan Uber dari Indonesia pada hari ini dan esok nantinya akan dapat disaksikan melalui layanan siaran langsung dengan menggunakan link live streaming.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Thomas 2022, Kapan Jadwal Main Wakil Indonesia Hari Ini dan Tayang di TV Mana?

Sebelum dapat menyaksikan pertandingan yang akan dilakoni oleh tim Thomas yaitu pada hari ini, maka dapat diketahui bahwa tim dari Indonesia tersebut sebelumnya telah meraih kemenangan kala berhadapan dengan Singapura.

Tim Thomas Indonesia berhasil meraih kemenangan dari tim Thomas dari Singapura yaitu dengan skor akhir keunggulan 4-1 untuk skuad Indonesia di akhir pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x