Link Nonton Live Streaming Liga Inggris Manchester City vs Newcastle dan Prediksi Susunan Pemain

- 8 Mei 2022, 22:00 WIB
Ilustrasi Manchester City vs Newcastle. Link nonton live streaming Liga Inggris Manchester City vs Newcastle dan prediksi susunan pemain.
Ilustrasi Manchester City vs Newcastle. Link nonton live streaming Liga Inggris Manchester City vs Newcastle dan prediksi susunan pemain. /PEXELS/@Pixabay

BERITA DIY- Berikut ini link nonton live streaming Liga Inggris Manchester City vs Newcastle dan prediksi susunan pemain. Manchester City akan menjamu Newcastle pada pekan ke-36 Premier League 2021-2022 pada Minggu, 8 Mei 2022.

Pertandingan antara Manchester City vs Newcastle akan berlangsung di Etihad Stadium malam ini pada pukul 23.30 WIB.

Manchester City dan Newcastle sama-sama menerima kekalahan pada laga terakhirnya. Manchester City dikalahkan oleh Real Madrid dengan skor akhir 3-1. Sedangkan Newcastle pada laga terakhir dikalahkan oleh Liverpool dengan skor akhir 0-1.

Baca Juga: Manchester City vs Newcastle di Liga Inggris Premier League: Prediksi dan Link Live Streaming Malam ini

Saat ini Manchester City menduduki posisi kedua pada klasemen Liga Inggris dengan jumlah poin 83. Sedangkan Newcastle saat ini menduduki posisi ketiga belas di klasemen Liga Inggris dengan jumlah poin 43.

Berdasarkan lima pertandingan terakhir yang dilakukan oleh kedua tim, Manchester City berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu seri.

Sedangkan Newcastle pada lima pertandingan terakhirnya meraih empat kemenangan dan satu kali kalah.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Tottenham Hotspur: Prediksi Pemain dan Jadwal Tayang di Mola TV

Berikut ini lima pertemuan terakhir Manchester City vs Newcastle:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x