Link Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Tottenham Hotspur: Prediksi Pemain dan Jadwal Tayang di Mola TV

- 7 Mei 2022, 21:40 WIB
Link live streaming Liverpool vs Tottenham Hotspur di EPL Liga Inggris, prediksi pemain, dan jadwal tayang di Mola TV nanti malam, Minggu, 8 Mei 2022 pada pukul 01:45 WIB.
Link live streaming Liverpool vs Tottenham Hotspur di EPL Liga Inggris, prediksi pemain, dan jadwal tayang di Mola TV nanti malam, Minggu, 8 Mei 2022 pada pukul 01:45 WIB. /Tangkap layar instagram/@liverpoolfc

BERITA DIY – Link live streaming Liverpool vs Tottenham Hotspur dan prediksi pemain kedua tim dalam lanjutan EPL Liga Inggris yang akan tayang nanti malam, Minggu, 8 Mei 2022 pukul 01.45 WIB di Mola TV.

Liverpool yang bertujuan untuk menjaga asa juara EPL Liga Inggris akan menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris di markas mereka di Stadion Anfield.

Pertandingan nanti malam akan jadi laga yang penting bagi Liverpool, mengingat mereka belum bisa menutup celah satu poin dari pemimpin klasemen EPL saat ini, Manchester City.

Baca Juga: Jadwal Tottenham vs Liverpool Malam Ini Tayang Dimana? Ini Prediksi Line Up dan Live Streaming Liga Inggris

Dengan sisa pertandingan yang hanya beberapa pekan lagi, Liverpool akan berusaha agar tidak kehilangan satu poin pun. 

Kemungkinan besar mood pemain Liverpool masih berada dalam posisi optimal usai kemenangan dramatis 3-2 atas Villarreal di Spanyol pada pertandingan semifinal UCL minggu lalu.

Meski bermain buruk di babak pertama dan kebobolan dua gol, anak asuh Jurgen Klopp mampu bermain trengginas di babak kedua dengan menyarangkan tiga gol untuk mengemas kemenangan 3-2 dengan agregat 2-5 atas Villarreal.

Baca Juga: Chelsea vs Wolves Liga Inggris Malam Ini Tayang Dimana? Ini Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming TV

Sementara itu, laga susah akan dijalani oleh Spurs asuhan Antonio Conte nanti malam dalam pertandingan tandang malam ini, mengingat Liverpool telah mengemas 21 laga tanpa kekalahan di depan pendukung sendiri.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x