Futsal SEA Games 2022 Mulai Kapan? Ini Jadwal Timnas Indonesia Berlaga di Vietnam, Disiarkan di 3 Stasiun TV

- 7 Mei 2022, 11:15 WIB
 Futsal SEA Games 2022 mulai kapan? Ini jadwal Timnas Futsal Indonesia di Vietnam disiarkan langsung di 3 Stasiun TV; iNews, RCTI, dan MNCTV.
Futsal SEA Games 2022 mulai kapan? Ini jadwal Timnas Futsal Indonesia di Vietnam disiarkan langsung di 3 Stasiun TV; iNews, RCTI, dan MNCTV. /instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY – Futsal SEA Games 2022 mulai kapan? Ini jadwal laga Timnas Futsal Indonesia di Vietnam, akan disiarkan langsung di 3 Stasiun TV.

Pada SEA Games musim ini, akhirnya pemerintah memberangkatan Timnas Futsal Indonesia dalam perhelatan olahraga se-Asia Tenggara. Sebelumnya, Indonesia hanya mengirim 40 cabang olahraga dan didalamnya tidak ada Futsal.

Timnas Futsal Indonesia diberangkat di SEA Games tahun ini karena beberapa pertimbangan, tetapi yang paling kuat adalah sejarah prestasi yang dimiliki oleh Timnas Futsal Indonesia.

Baca Juga: Jadwal SEA Games 2022 Badminton Indonesia Beregu Perorangan, Serta Daftar Pemain Tim Putra dan Putri

Terbaru, Timnas Futsal Indonesia baru saja menjadi runner-up dalam AFF 2022, setelah dikalahkan Thailand dalam babak final. Tidak hanya itu, Timnas Futsal Indonesia tercatat 1 kali menjuarai ajang AFF pada edisi 2010, 3 kali runner-up, dan 5 kali mendapat juara ke-3 di AFF Cup.

Untuk pertandingan futsal dalam SEA Games tahun ini akan berlangsung pada tanggal 11 Mei hingga 22 Mei 2022, dan semua pertandingan futsal akan digelar di Stadion Hà Nam Gymnasium, Ha Nam.

Timnas Futsal Indonesia akan diperkuat 13 pemain saat SEA Games tahun ini, yakni penjaga gawang terdiri dari Muhammad Albagir dan Muhammad Nizar Nayarudin, kemudian anchor yang diisi oleh Muhammad Rizki Xavier, Marvin Alexa Wossiry, dan Rio Pangestu Putra.

Baca Juga: Link LIVE Streaming Indonesia vs Vietnam di SEA Games Malam Ini 6 Mei 2022: Cek Jam Kick Off di TV RCTI

Sedangkan pada lini flank diisi oleh Ardiansyah Runtuboy, Ardiansyah Nur Firman, Adriansyah Syauqi Saud Lubis, Dewa Rizki Ananda, M. Iqbal Rahmatullah dan Reza Gunawan. Sedangkan pivot diisi oleh Evan Soumilena dan Semuel Eko Putra.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x