Profil Marko Simic, Pemain yang Lepas dari Persija Jakarta: Berpeluang Jadi Pemain Tim Mana?

- 27 April 2022, 18:20 WIB
Inilah profil Marko Simic dan peluang tim mana setelah lepas dari Persija Jakarta.
Inilah profil Marko Simic dan peluang tim mana setelah lepas dari Persija Jakarta. /Instagram.com/@markosimic_77.

BERITA DIY - Simak profil yang dimiliki oleh Marko Simic, lengkap dengan tim mana sajakah yang berpeluang untuk diperkuat oleh dirinya. 

Kabar mengenai Marko Simic belakangan ramai diperbincangkan khususnya bagi pecinta sepakbola Indonesia, hal ini setelah pemain yang berposisi sebagai penyerang itu memutuskan untuk tak lagi bersama Persija Jakarta.

Keputusan untuk mengakhiri kebersamaannya bersama Persija Jakarta itu pun diumumkan oleh Marko Simic melalui laman media sosial pribadi yang dimiliki oleh pemain asal Kroasia tersebut.

Baca Juga: Biodata Marko Simic yang Resmi Tinggalkan Persija Jakarta: Ini Alasan dan Benarkah Bergabung ke Persis Solo?

Kebersamaan Marko Simic bersama Persija Jakarta memang dapat dikatakan cukup indah, pasalnya dirinya mulai bergabung bersama tim Macan Kemayoran yaitu terhitung mulai tahun 2017.

Momentum kebahagiaan pun juga pernah dirasakan oleh Marko Simic kala berhasil mengantarkan Persija Jakarta menjuarai BRI Liga 1 pada musim kompetisi tahun 2018 yang lalu.

Dengan telah resmi tak memperpanjang kontrak dengan Persija Jakarta, membuat nama Marko Simic pun kemudian dikaitkan dengan banyak tim dalam jendela transfer BRI Liga 1.

Baca Juga: Biodata Ade Yasin, Bupati Bogor yang Ditangkap dalam OTT KPK: Profil, Karier, dan Diduga Terlibat Kasus Apa?

Profil Marko Simic

Sebelumnya diketahui bahwa Marko Simic merupakan seorang pria yang berkebangsaan Kroasia yang lahir pada 23 Januari 1988, atau kini telah menginjak umur 34 tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x