Preview Chelsea vs West Ham Liga Inggris 24 April 2022, Link Nonton Live Streaming, dan Prediksi Skor Akhir

- 24 April 2022, 14:25 WIB
Ilustrasi pertandingan Chelsea vs West Ham. Preview Chelsea vs West Ham Liga Inggris 24 April, link nonton live streaming dan prediksi skor akhir.
Ilustrasi pertandingan Chelsea vs West Ham. Preview Chelsea vs West Ham Liga Inggris 24 April, link nonton live streaming dan prediksi skor akhir. /PEXELS/@Pixabay

BERITA DIY - Simak preview Chelsea vs West Ham Liga Inggris 24 April, link nonton live streaming dan prediksi skor akhir. Pertandingan Chelsea dan West Ham akan berlangsung malam ini pukul 20.00 WIB disiarkan secara langsung, link live streaming ada dalam artikel.

Chelsea akan menjamu West Ham pada pekan ke-34 Premier League Liga Inggris di Stamford Bridge. Seperti diketahui bahwa beberapa waktu lalu Chelsea baru saja dikalahkan oleh Arsenal dengan skor akhir 2-4.

Pada pertandingan terakhirnya selain dikalahkan oleh Arsenal, Chelsea juga harus menerima kekalahan dari Brentford dengan skor akhir 1-4.

Baca Juga: Jadwal Tayang Siaran Chelsea vs West Ham Liga Inggris Hari Ini: Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

Sedangkan West Ham dari empat pertandingan terakhirnya di EPL pekan lalu, hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja.

West Ham menerima kekalahan saat bermain dalam tiga laga tandang terakhirnya. Pertama kalah dari Liverpool dengan skor akhir 0-1, kemudian dikalahkan oleh Tottenham dengan skor akhir 1-3, dan terakhir kalah dari Brentford dengan skor akhir 0-2.

Berikut ini lima pertandingan terakhir Chelsea vs West Ham:

30 November 19: Chelsea vs West Ham United 0-1

02 Juli 20: West Ham United vs Chelsea 3-2

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x