Link Live Streaming Empoli vs Napoli Serie A: Prediksi Susunan Pemain dan Jadwal Tayang di Vidio.com

- 24 April 2022, 19:10 WIB
Link live streaming Empoli vs Napoli Serie A Liga Italia lengkap dengan prediksi pemain dan jadwal tayang pertandingan di Vidio.com.
Link live streaming Empoli vs Napoli Serie A Liga Italia lengkap dengan prediksi pemain dan jadwal tayang pertandingan di Vidio.com. /Instagram.com/@seriea

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Empoli vs Napoli di Serie A Liga Italia lengkap dengan prediksi susunan pemain dan jadwal tayang di Vidio.com.

Empoli yang kini tengah duduk di peringkat 14 akan kedatangan tamu dari salah satu kontender kuat juara Serie A musim ini, Napoli di Stadio Carlo Castellani di pekan ke-34 pada pertandingan nanti malam, Minggu, 24 April 2022.

Empoli sendiri datang ke pertandingan nanti malam setelah menelan hasil minor di lima pertandingan terakhir.

Baca Juga: Jadwal Tayang Siaran Chelsea vs West Ham Liga Inggris Hari Ini: Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

Tidak sekalipun berhasil meraih poin penuh dan baru saja dihajar Udinese 4-1, anak buah Aurelio Andreazzoli akan coba untuk merepotkan Napoli untuk mengejar duo Milan yang kokoh di puncak klasemen.

Berada 12 poin di atas batas degradasi Serie A, Empoli berada dalam trek buruk di putaran kedua setelah tidak mampu meraih satu kemenangan pun. Dengan 5 pertandingan sisa di Serie A, Empoli butuh tiga poin tambahan untuk bisa mengamankan posisi di musim depan.

Sementara itu, Napoli baru saja kalah 2-3 atas Fiorentina dan ditahan imbang 1-1 oleh AS Roma. Akibat hasil tersebut, Napoli kini tercecer di posisi ketiga dengan beda 5 poin dengan Inter dan 4 poin atas AC Milan.

Baca Juga: Jadwal Bologna vs Udinese Liga Italia: Prediksi Line Up, Head to Head, dan Link Live Streaming

Dengan beberapa pertandingan sisa di musim ini, Napoli butuh keajaiban untuk bisa melangkahi duo Milan tersebut di klasemen sementara Serie A.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah