Man United vs Norwich di Liga Inggris Premier League: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming

- 15 April 2022, 10:30 WIB
 Ilustrasi - Simak jadwal, prediksi, dan link streaming Manchester United vs Norwich, pertandingan Liga Inggris Premier League yang tampil besok.
Ilustrasi - Simak jadwal, prediksi, dan link streaming Manchester United vs Norwich, pertandingan Liga Inggris Premier League yang tampil besok. /Tangkap Layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak informasi jadwal, prediksi pertandingan, dan link live streaming dari Manchester United vs Norwich, pertandingan Liga Inggris Premier League yang akan tampil besok.

Pertandingan Liga Inggris Premier League yang diadakan besok ini, akan menampilkan pertandingan antara Manchester United vs Norwich di Stadion Old Trafford.

Menurut kabar terbaru yang ada dari Liga Inggris Premier League yang sedang diadakan, diketahui saat ini Manchester United berada pada posisi ketujuh dengan total poin pencapaiannya sebesar 51.

Baca Juga: Hasil Liga Eropa Hari Ini: Barcelona Tersingkir, 2 Tim Jerman Lolos ke Babak Semifinal Liga Eropa

Sedangkan Norwich saat ini berada pada posisi kedua puluh dengan total poin hanya 20 saja, selain itu terlihat bahwa Norwich mengalami penurunan ranking di Premier League dengan sebelumnya mendapat 3 kekalahan dan 1 seri pada 5 pertandingan terakhir.

Tetapi pada 1 pertandingan terakhir Norwich berhasil mengamankan 1 kemenangan yang mengurangi jarak total poin yang dimilikinya dengan Watford, sedangkan Manchester United sedang berada di posisi ketujuh dengan total poin yang sama dengan West Ham.

Manchester United berada di posisi ketujuh dengan total poin sebesar 51 di mana jumlah itu sama dengan poin milik West Ham sebagai posisi keenam di Premier League, hal tersebut dikarenakan MU gagal mengamankan poin di 1 pertandingan terakhirnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Barcelona vs Frankfurt Siaran Langsung UEL Liga Eropa Malam Ini 15 April 2022

Pada riwayat 5 pertandingan terakhir Manchester United mengalami 2 kekalahan, 2 seri, dan 1 kali kemenangan, sehingga pertandingan kali ini akan menjadi ajang meraih poin yang dibutuhkan MU dan Norwich untuk menaikkan posisinya di Premier League.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x