Link Live Streaming Arsenal vs Brighton Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Susunan Pemain, Skor H2H

- 9 April 2022, 20:10 WIB
Ilustrasi siaran langsung bola. Link live streaming Arsenal vs Brighton Liga Inggris 2021/22 malam hari ini Sabtu, 9 April 2022 di Mola TV.
Ilustrasi siaran langsung bola. Link live streaming Arsenal vs Brighton Liga Inggris 2021/22 malam hari ini Sabtu, 9 April 2022 di Mola TV. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Berikut ini ulasan pra pertandingan Arsenal vs Brighton di laga lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris musim 2021/2022. Arsenal kontra Brigthton dijadwalkan bertemu malam hari ini Sabtu, 9 April 2022.

Arsenal bersua dengan Brighton di Emirates Stadium malam ini dijadwalkan kick off pukul 21.00 WIB. Pertandingan penuh pertemuan leg kedua ini dapat disaksikan lewat tayangan live streaming di Mola TV.

Link live streaming Arsenal vs Brighton Liga Inggris 2021/2022 malam nanti Sabtu, 9 April 2022 tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Link Streaming Everton vs Manchester United Liga Inggris, Prediksi Line Up dan Jadwal Pertandingan

Baca Juga: Link Live Streaming Everton vs Manchester United di Liga Inggris Malam Ini Tayang di Siaran Langsung TV Online

Arsenal ingin mengunci posisi di empat besar Liga Inggris dengan fokus kemenangan melawan Brighton pada pertemuan kali ini.

Mikel Arteta dalam konferensi jelang laga meuturkan pertandingan kontra Brighton bisa dijadikan momentum untuk kembali ke jalur kemenangan.

Performa Alexandre Lacazette dan tim dalam lima laga terakhir yang dimainkan di ajang Liga Inggris hanya merayakan tiga kemenangan. Dengan poin menang dari Brighton bisa mendingkrak kembali nilai performa.

Dari pihak lawan, Brighton juga tak begitu mujur selama laga berjalan. Brighton selalu gagal menang dalam tujuh laga terakhir.

Baca Juga: Link Live Streaming Everton vs Manchester United Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini 9 April 2022

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah