Link Streaming Everton vs Manchester United Liga Inggris, Prediksi Line Up dan Jadwal Pertandingan

- 9 April 2022, 17:40 WIB
ilustrasi - Link streaming pertandingan Everton vs MU di Liga Inggris, prediksi line up dan jadwal pertandingan selengkapnya di sini.
ilustrasi - Link streaming pertandingan Everton vs MU di Liga Inggris, prediksi line up dan jadwal pertandingan selengkapnya di sini. /instagram.com/@everton

BERITA DIY – Link live streaming Everton vs Manchester United dalam Liga Inggris pekan ke-32 di Mola TV, prediksi line up dan daftar cedera, selengkapnya simak di sini.

Everton sebagai tuan rumah akan menjamu tim papan tengah Manchester United dalam lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris yang akan dimainkan pada hari ini, Sabtu, 9 April 2022. Pertandingan sendiri akan dimulai pada pukul 18:30 WIB nanti malam.

Everton yang bermain di Goodison Park akan sangat membutuhkan tiga poin untuk bisa mengamankan posisi di Liga Inggris musim depan. Ambisi tersebut dibarengi dengan kekhawatiran The Toffees setelah kalah 3-2 melawan Burnley.

Baca Juga: Arsenal vs Brigthon di Liga Inggris Premier League: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming Malam Ini

Tidak hanya dihantui kekalahan di partai terkini, Everton asuhan Frank Lampard pun belum bisa mendapat hasil positif setelah mendapat empat kekalahan dari lima pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Sementara itu, Manchester United sedang berada dalam atmosfer baik pasca kabar semakin mendekatnya Erik ten Hag dari Ajax sebagai juru taktik tim musim depan. Hal itu wajar mengingat Rangnick sendiri sebenarnya bukan diplot sebagai pelatih, namun menjadi dirtek sepakbola tim Setan Merah.

Manchester United yang sudah tersingkir dari ajang Liga Champions kemungkinan besar akan mencoba mengamankan posisi di beberapa laga tersisa di Liga Inggris untuk mengamankan satu slot di kompetisi Eropa.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini, 9 April 2022, Saksikan Para Pencari Tuhan Jilid 15 dan Liga Inggris di Link Ini

Hasil seri pada pertandingan terakhir melawan Leicester City akan dimaksimalkan sebisa mungkin oleh Cristiano Ronaldo dan kolega untuk bisa mengejar para pesaingnya di tangga klasemen Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x