Jadwal Liga Europa UEL Malam Ini, Babak 8 Besar: Siaran Langsung Barcelona vs Eintracht Franfurt Jam Berapa?

- 7 April 2022, 09:00 WIB
Simak jadwal Liga Europa dalam Leg 1 babak 8 besar UEL malam ini dan siaran langsung melalui link live streaming.
Simak jadwal Liga Europa dalam Leg 1 babak 8 besar UEL malam ini dan siaran langsung melalui link live streaming. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Ada pertandingan antara Barcelona vs Eintracht Frankfurt dalam jadwal Leg 1 babak 8 besar Liga Europa atau UEL yang akan berlangsung pada malam ini.

Setelah Liga Champions mengusaikan Leg 1 beberapa waktu yang lalu, kompetisi lain yaitu Liga Europa atau UEL juga akan mulai menghadirkan berbagai pertandingan penting malam ini.

Salah satu pertandingan yang penting untuk disaksikan adalah laga yang akan dilakoni oleh Barcelona yang akan melakoni Leg 1 Liga Europa UEL dengan menghadapi Eintracht Frankfurt.

Baca Juga: SEDANG TAYANG Link Live Streaming Chelsea vs Real Madrid Liga Champions UCL Malam Ini Siaran Langsung SCTV

Big Match yang akan berlangsung antara Barcelona vs Eintracht Frankfurt rencananya akan diselenggarakan di Stadion Camp Nou dan memulai kick off pada pukul 02.00 WIB.

Laga yang akan menghadirkan pertemuan Barcelona dengan Eintracht Frankfurt rencananya akan dapat disaksikan melalui siaran langsung yang dapat diakses melalui SCTV dan TV Online yaitu Vidio.

Tak cuma akan menghadirkan pertandingan Barcelona vs Eintracht Frankfurt, pada jadwal malam ini juga akan menghadirkan 2 laga lain yang juga dapat disaksikan oleh para penggemarnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs Real Madrid 8 Besar Liga Champions, Siaran Langsung SCTV Perempat Final UCL

Jadwal Liga Europa UEL Malam Ini

Lebih lanjut, berikut merupakan jadwal lengkap dengan siaran langsung yang akan diberikan dalam kompetisi Liga Europa UEL pada malam ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x