Jadwal Bola UEL Liga Europa Malam Ini, Leg 2 Babak 16 Besar: Galatasaray vs Barcelona Tayang Dimana?

- 17 Maret 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Simak jadwal Leg 2 babak 16 besar Liga Europa ada Galatasaray vs Barcelona dan siaran langsung melalui link live streaming malam ini.
Ilustrasi - Simak jadwal Leg 2 babak 16 besar Liga Europa ada Galatasaray vs Barcelona dan siaran langsung melalui link live streaming malam ini. /PEXELS/Dom Le Roy

BERITA DIY - Inilah jadwal bola UEL Liga Europa malam ini yang akan menghadirkan pertandingan Galatasaray vs Barcelona dalam Leg 2 babak 16 besar.

Barcelona akan kembali melakoni jadwal penting dalam Liga Europa atau UEL malam ini dengan melawat ke markas Galatasaray untuk melakoni babak 16 besar dalam pertandingan Leg 2.

Salah satu laga UEL Liga Europa malam ini yaitu Galatasaray menghadapi Barcelona rencananya akan digelar di NEF Stadytumu markas raksasa Turki itu dengan memulai kick off pada jam 00.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal dan Link Nonton Streaming All England 2022 Mulai Hari Ini 16 Maret 2022, Hendra Ahsan Main Jam Berapa?

Sebelumnya Barcelona dengan Galatasaray sendiri telah bertemu pada Leg 1 babak 16 besar Liga Europa beberapa waktu yang lalu di Camp Nou yang berakhir dengan skor imbang sama kuat yaitu 0-0.

Sehingga dalam pertandingan Leg 2 babak 16 UEL malam ini antara Galatasaray dengan Barcelona diwajibkan untuk meraih kemenangan jika ingin dapat lolos ke babak berikutnya atau 8 besar Liga Europa.

Selain pertandingan antara Barcelona vs Galatasaray, Liga Europa malam ini juga akan hadir dengan jadwal sederet laga penting yang akan dilakoni oleh beberapa tim untuk menentukan nasibnya.

Baca Juga: Jadwal Kompetisi Bulutangkis All England Hari Ini, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon Main Jam Berapa?

Jadwal Liga Europa atau UEL Malam Ini

Lebih lanjut, berikut merupakan jadwal pertandingan yang akan hadir dalam kompetisi Liga Europa atau UEL pada Leg 2 babak 16 besar malam ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x