Link Live Streaming Galatasaray vs Barcelona Liga Europa Leg 2 16 Besar, Siaran Langsung SCTV dan Vidio

- 18 Maret 2022, 00:01 WIB
Link live streaming Galatasaray vs Barcelona Liga Europa leg 2 babak 16 besar, siaran langsung SCTV dan Vidio.com.
Link live streaming Galatasaray vs Barcelona Liga Europa leg 2 babak 16 besar, siaran langsung SCTV dan Vidio.com. /REUTERS/ALBERT GEA

BERITA DIY – Berikut link live streaming Galatasaray vs Barcelona Liga Europa leg 2 babak 16 besar, siaran langsung SCTV dan Vidio.com selengkapnya di sini.

Leg 2 babak 16 besar Liga Europa akan kembali bergulir malam ini dengan salah satu laga menyajikan duel Galatasaray vs Barcelona.

Barcelona akan bertamu ke markas Galatasaray di Stadion NEF Stadyumu, Turki, Jumat, 18 Maret 2022. Pertandingan Galatasaray vs Barcelona akan dimulai pukul 00:45 WIB dan dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV dan live streaming Vidio.com.

Baca Juga: Link Live Streaming All England 2022 Wakil Indonesia Hari Ini di MNCTV dan iNews TV, Jadwal Tayang Jam Berapa?

Pada pertemuan leg 1 pekan lalu, kedua tim bermain imbang tanpa gol di Stadion Camp Nou, Barcelona. Hasil itu membuat peluang kedua tim sama-sama terbuka lebar untuk lolos ke babak 8 besar.

Jelang laga ini, kondisi kedua tim sama-sama tengah dalam tren positif. Barcelona tak terkalahkan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi termasuk saat singkirkan Napoli pada leg kedua 32 besar.

Pekan lalu, Barcelona menghancurkan Osasuna dengan skor 4-0. Ferran Torres tampil cemerlang dengan dua gol yang ia ciptakan. Meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di LaLiga, membuat anak asuh Xavi Hernandez kini bertengger di posisi 3 klasemen dengan 51 poin.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Eropa UEFA Malam Ini Galatasaray vs Barcelona serta Link Live Streaming

Sementara itu kubu Galatasaray juga dalam kondisi impresif pasca kemenangan melawan tim bebuyutan Besiktas dengan skor akhir 2-1. Kerem Akturkoglu jadi pahlawan tim dengan menyumbang brace di laga tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x