Link Live Streaming All England 2022 Wakil Indonesia Hari Ini di MNCTV dan iNews TV, Jadwal Tayang Jam Berapa?

- 17 Maret 2022, 17:00 WIB
Link live streaming All England 2022 Wakil Indonesia hari ini di MNCTV dan iNews TV, jadwal main tayang jam berapa?
Link live streaming All England 2022 Wakil Indonesia hari ini di MNCTV dan iNews TV, jadwal main tayang jam berapa? /tangkap layar www.badmintonindonesia.org

BERITA DIY – Berikut link live streaming All England 2022 wakil Indonesia hari ini di MNCTV dan iNews TV, jadwal main tayang jam berapa? Simak info selengkapnya.

Siaran langsung babak 16 besar All England akan digelar hari ini live di MNCTV dan iNews TV mulai pukul 18.00 WIB untuk wakil pertama Indonesia.

Indonesia sendiri berhasil meloloskan sembilan wakil ke babak 16 besar hari ini, Kamis, 17 Maret 2022 di antaranya Ahsan/Hendra, Marcus/Kevin, dan Jonatan Christie.

Baca Juga: Jadwal All England 2022 Hari Ini 17 Maret 2022: Wakil Indonesia Main Kapan, Live Dimana serta Link Streaming

Sama seperti hari kemarin, pertandingan wakil-wakil Indonesia dapat disaksikan melalui siaran langsung MNCTV, iNews TV, atau live streaming RCTI+ dan Vision+.

Duo ganda putra terbaik merah putih, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menghadapi lawan yang cukup berat.

The Daddies (julukan Ahsan/Hendra) akan menantang ganda putra senior China, Zhang Nan/Liu Cheng. Pasangan China sudah malang melintang sejak dipasangkan tahun 2017.

Sementara Marcus dan Kevin akan bertemu ganda nomor dua Jepang, Akira Koga/Taichi Saito. Di atas kertas, The Minions diprediksi akan mudah memenangi laga dan melaju ke perempat final esok hari.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jam Tayang Pertandingan Badminton All England 2022 Hari Ini Kamis, 17 Maret 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x