Link Live Streaming BRI Liga 1 PSS Sleman vs Persija Nonton Siaran Langsung Hari Ini 31 Maret 2022 TV Online

- 31 Maret 2022, 14:15 WIB
Link live streaming BRI Liga 1 PSS Sleman vs Persija nonton siaran langsung hari ini 31 Maret 2022 TV online dan prediksi pemain.
Link live streaming BRI Liga 1 PSS Sleman vs Persija nonton siaran langsung hari ini 31 Maret 2022 TV online dan prediksi pemain. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Berikut link live streaming BRI Liga 1 PSS Sleman vs Persija nonton siaran langsung hari ini 31 Maret 2022 TV online.

Jadwal BRI Liga 1 hari ini Kamis, 31 Maret 2022 akan mempertandingkan Persija vs PSS Sleman bisa disaksikan streaming.

Selain itu laga Persija Jakarta vs PSS Sleman dijadwalkan akan bermain di Stadion Ngurah Rai Denpasar, Bali dan akan mulai pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 Barito Putera vs Persib Bandung & Jam Tayang Siaran Langsung Indosiar Vidio.com

Link live streaming dari pertandingan Persija vs PSS Sleman di Vidio.com juga bisa didapatkan melalui artikel ini.

Pada pekan terakhir BRI Liga 1 ini Persija akan melakoni pertandingan melawan PSS dengan modal duduk di peringkat 8 klasemen.

Persija memiliki peluang naik ke posisi 7 di klasemen BRI Liga 1 jika menang melawan PSS Sleman.

Baca Juga: Jadwal Indosiar dan BRI Liga 1 Pekan 34 Hari Ini Kamis 31 Maret 2022: PS Barito Putera vs Persib Bandung Live

Sedangkan bagi PSS Sleman pertandingan pekan terakhir di BRI Liga ini menjadi penentu mereka untuk tetap lanjut di kasta tertinggi Liga Indonesia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah