Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini dan Prediksi Lolos Degradasi: PSS, Persipura, dan Barito Putera, Siapa Bertahan?

- 31 Maret 2022, 05:00 WIB
Ilustrasi - Inilah prediksi lolos degradasi dan jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini.
Ilustrasi - Inilah prediksi lolos degradasi dan jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Inilah jadwal pertandingan terakhir dalam pekan ke 34 BRI Liga 1 yang akan menjadi penentuan untuk lolos degradasi.

Pada 31 Maret 2022 atau hari ini menjadi hari terakhir pelaksanaan dalam jadwal pertandingan kompetisi BRI Liga 1 yang untuk musim 2021 hingga 2022.

Meskipun menjadi jadwal pertandingan terakhir namun dalam pekan ke 34 ini sendiri menjadi penentuan tim manakah yang akan lolos dari jurang degradasi dan berhak untuk mendapatkan tiket BRI Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Borneo FC BRI Liga 1, Nonton Siaran Langsung di Indosiar Malam Ini

Sejumlah tim masih harus berjuang agar mendapatkan tiket BRI Liga 1 pada musim depan dan terhindar dari jurang degradasi untuk ke kompetisi Liga 2.

Beberapa tim yang harus menentukan nasibnya agar lolos ke BRI Liga 1 musim depan tersebut seperti PSS Sleman, Barito Putera, dan yang terakhir adalah Persipura Jayapura.

Pasalnya ketiga tin tersebut masih berpeluang mengisi slot tim degradasi. PSS Sleman masih menghuni peringkat 14 dengan 36 poin, Barito Putera di bawahnya dengan 35 angka, sementara Persipura di posisi 16 dengan 33 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya vs Borneo FC Hari Ini BRI Liga 1 Siaran Langsung 30 Maret 2022, Prediksi Pemain

Lebih lanjut mengenai prediksi tim yang akan lolos dari zona degradasi dan mendapatkan tiket untuk tampil di BRI Liga 1 musim depan, baik PSS, Barito Putera, dan Persipura punya peluang yang sama.

Untuk PSS Sleman nantinya minimal harus meraih 1 poin saat berhadapan dengan Persija Jakarta di pertandingan terakhir BRI Liga 1 pada hari ini untuk memastikan diri aman dari degradasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah