Link Live Streaming Arema FC vs PSM Makassar BRI Liga 1, Nonton Siaran Langsung di Indosiar Malam Ini Gratis

- 30 Maret 2022, 17:00 WIB
Link live streaming, line up Arema FC vs PSM Makassar, nonton siaran langsung big match BRI Liga 1 di Indosiar malam ini 30 Maret 2022.
Link live streaming, line up Arema FC vs PSM Makassar, nonton siaran langsung big match BRI Liga 1 di Indosiar malam ini 30 Maret 2022. / Instagram @aremafcofficial/

BERITA DIY - Link live streaming Arema FC vs PSM Makassar, nonton siaran langsung big match BRI Liga 1 di Indosiar Malam Ini gratis tersedia di sini.

BRI Liga 1 kembali menghadirkan big match antara Arema FC vs PSM Makassar pada Rabu, 30 Maret 2022.

Arema FC dijadwalkan akan menjamu PSM Makassar dalam pekan terakhir BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Baca Juga: Klasemen BRI Liga 1 hingga Hari Ini Rabu, 30 Maret 2022: Siapa Susul Persiraja dan Persela Degradasi?

Pertandingan antara Arema FC vs PSM Makassar dalm pekan terakhir BRI Liga 1 2021/2022 ini dijadwalkan kick off pada pukul 18:00 WIB.

Laga antara Arema FC vs PSM Makassar dapat Anda saksikan melalui siaran langsung di Indosiar atau link live streaming pada bagian bawah artikel ini.

Pertandingan antara Arema FC vs PSM Makassar diprediksi akan berjalan dengan ketat dan menarik, pasalnya kedua tim akan menargetkan finish di posisi yang lebih dari sekarang.

Baca Juga: Link Live Streaming Persiraja vs Bhayangkara FC Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini 30 Maret 2022

Dari kubu Arema FC sendiri, walaupun tidak ada harapan untuk kembali menjadi juara Liga 1 layaknya pada tahun 2010 silam, namun Singo Edan berpeluang untuk masuk tiga besar.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x