Fakta Mario Aji, Pembalap dari Indonesia Tampil di Moto3: Biodata, Lahir, Umur, dan Start Posisi Berapa?

- 19 Maret 2022, 18:00 WIB
Berikut fakta biodata, umur, lahir, dan posisi start Mario Aji wakil Indonesia di Moto3 Mandalika.
Berikut fakta biodata, umur, lahir, dan posisi start Mario Aji wakil Indonesia di Moto3 Mandalika. /Instagram.com/@marios.16

BERITA DIY - Inilah fakta mengenai Mario Aji lengkap dengan profil, biodata, lahir, umur, dan posisi start pembalap yang berasal dari Indonesia pada Moto3 di Mandalika.

Indonesia patut berbangga pasalnya dalam dunia balapan yang akan diselenggarakan di Mandalika tak hanya menjadi penonton saja. Pasalnya muncul nama Mario Aji sebagai pembalap asal tuan rumah.

Mario Aji sendiri merupakan seorang yang berasal dari Indonesia dan dikonfirmasi akan mengikuti balapan di Mandalika, dirinya masuk ke dalam nomor pada Moto3 yang akan memulai race pada esok hari.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Trans7 Hari Ini dan Free Practice 2 MotoGP Mandalika, Ini Link Live Streaming Moto GP

Sebelum melakoni balapan pada esok hari, seperti pembalap yang lain, dalam beberapa hari yang lalu hingga hari ini Mario Aji juga mengikuti berbagai sesi mulai dari latihan bebas atau FP dan juga sesi kualifikasi.

Bahkan hasil yang didapat oleh Mario Aji yang menjalani sesi latihan bebas dan kualifikasi di sirkuit Mandalika tersebut berhasil menorehkan kecepatan yang cukup baik untuk modal balapan pada Minggu 20 Maret 2022 esok.

Namun, sebelum dapat menyaksikan penampilan Mario Aji dalam balapan Moto3 yang akan berlangsung pada esok hari, Anda dapat mengetahui dahulu fakta terhadap dirinya mulai dari biodata, umur, lahir, dan posisi start.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Mandalika 2022 dan Starting Grid Race Besok: Quartararo Terdepan, Marquez Crash!

Fakta dan Biodata Mario Aji

Menilik pada biodata yang dimilikinya Mario Aji memiliki berbagai fakta yang patut untuk diketahui. Dirinya merupakan seorang pria yang lahir di Kabupaten Magetan, Jawa Timur dengan nama lengkap Mario Suryo Aji.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x