Profil Biodata Mario Aji Pembalap Indonesia yang Tampil di Moto3 Mandalika 2022: Berikut Asal, IG dan No Motor

- 19 Maret 2022, 16:17 WIB
 Profil biodata Mario Aji seorang pembalap muda asal Indonesia yang tampil di kejuaraan Moto3 2022 Mandalika. Berikut agama, asal, hingga akun Instagram (IG).
Profil biodata Mario Aji seorang pembalap muda asal Indonesia yang tampil di kejuaraan Moto3 2022 Mandalika. Berikut agama, asal, hingga akun Instagram (IG). /Instagram.com/@marios.16

BERITA DIY - Simak profil biodata Mario Aji pembalap muda asal Indonesia yang akan tampil di kejuaraan Moto3 2022 di Sirkuit Mandalika.

Mario Aji menjadi perbincangan setelah dirinya tampil pada sesi Free Practice pada ajang Moto3 yang diadakan 18-19 Maret 2022 di Sirkuit Mandalika.

Pencarian profil biodata Mario Aji sedang banyak dicari warganet yang penasaran dengan pembalap muda satu-satunya dari Indonesia di ajang Moto3 ini.

Baca Juga: Biodata dan Profil Han So Hee yang Jadi Lawan Main Park Hyun Sik, Lengkap dengan Umur, IG, Pendidikan

Bernama lengkap Mario Suryo Aji, lahir pada tanggal 16 Maret 2004 di Madiun, Jawa Timur dan mengawali karier di dunia balap pada tahun 2014.

Mario Aji bergabung di sekolah balap yang dimiliki oleh Hendriansyah pada tahun 2014 dan menjadi awal perjalanan kariernya di dunia balap kuda besi.

Pria berusia 18 tahun ini, memulai untuk menjajal karier di dunia balapan pada ajang Road Race Motoprix, Honda Dream Cup.

Baca Juga: Profil Helen Hiu Runner Up Indonesia's Next Top Model Cycle 2 INTM 2022: Akun Instagram, Pendidikan, Umur

Mario adalah pembalap dari hasil tempaan tim Astra Honda Motor (AHM), dia berhasil meraih posisi ke-5 di ajang Honda Dream Cup pada tahun 2018.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x