Hasil FP3, FP4, dan Kualifikasi MotoGP Mandalika Hari Ini: Fabio Quartararo Raih Posisi Start Pertama!

- 19 Maret 2022, 17:00 WIB
Ini hasil FP3, FP4, dan kualifikasi MotoGP Mandalika Quartararo terdepan.
Ini hasil FP3, FP4, dan kualifikasi MotoGP Mandalika Quartararo terdepan. /ANDIKA WAHYU/ANTARA

BERITA DIY - Berikut hasil lengkap dalam Free Practice atau FP3, FP4, dan sesi kualifikasi MotoGP Mandalika hari ini, Fabio Quartararo berhasil raih posisi terdepan saat Marc Marquez terpeleset.

Fabio Quartararo berhasil mencatatkan namanya menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi pada MotoGP sirkuit Mandalika yang telah berlangsung beberapa waktu yang lalu.

Dalam sesi kualifikasi MotoGP Mandalika tersebut, Fabio Quartararo berhasil mencatatkan angka yang cepat. Pembalap yang berasal dari tim Monster Yamaha sukses memperoleh 1 menit 31.067 detik.

Baca Juga: Link Live Streaming Kualifikasi MotoGP Sirkuit Mandalika Sesi 1 dan 2: Siapa yang Dapat Posisi Terdepan?

Disisi lain, Marc Marquez pun kemudian mencatatkan hasil di luar dugaan dari banyak penggemarnya. Pasalnya pembalap yang berasal dari tim Repsol Honda itu pun harus puas berada start dimulai dari posisi 15.

Padahal pada hari ini, Marc Marquez sebelumnya berhasil mencatatakan namanya menjadi pembalap tercepat pada saat sesi FP3 yang dilakoninya, beberapa waktu yang lalu dan membuat dirinya diprediksi akan tampil mumpuni di kualifikasi.

Untuk lebih lengkapnya berikut akan kami berikan hasil dari balapan yang dilakoni oleh para pembalap hari ini di sirkuit Mandalika mulai dari sesi FP3, FP4, hingga penentuan posisi start di kualifikasi.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Mandalika Hari Ini di VisionPlus & Kode Biss Key Trans7 Nonton FP 3 dan Kualifikasi

Hasil FP3, FP4, dan Kualifikasi MotoGP Mandalika

Berikut merupakan hasil lengkap dari FP3 yang masuk dalam jadwal dalam MotoGP Mandalika hari ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x