Link Live Streaming Persija Jakarta vs Madura United di BRI Liga 1 Tayang Malam Ini Siaran Langsung Indosiar

- 17 Maret 2022, 19:05 WIB
Simak link live streaming Persija Jakarta vs Madura United di BRI Liga 1 tayang malam ini di siaran langsung Indosiar pukul 20.30 WIB.
Simak link live streaming Persija Jakarta vs Madura United di BRI Liga 1 tayang malam ini di siaran langsung Indosiar pukul 20.30 WIB. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY – Berikut link live streaming Persija Jakarta vs Madura United di BRI Liga 1 tayang malam ini di siaran langsung Indosiar pukul 20.30 WIB selengkapnya.

Jadwal BRI Liga 1 hari ini akan menyajikan laga tunda antara Persija Jakarta vs Madura United mulai pukul 20.30 WIB

Persija kontra Madura United malam ini, Kamis, 17 Maret 2022 akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dan dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar.

Baca Juga: Jadwal All England 2022 Hari Ini 17 Maret 2022: Wakil Indonesia Main Kapan, Live Dimana serta Link Streaming

Pada tabel klasemen sementara BRI Liga 1, Persija berada di posisi ke-8 dengan mengoleksi 41 poin dari 30 pertandingan.

Persija Jakarta sendiri sudah dipastikan aman dari zona degradasi dan akan tampil di Liga 1 musim depan. Macan Kemayoran pun bertekad memperbaiki posisi akhir di BRI Liga 1 musim ini dengan posisi maksimal yang bisa diraih yakni tangga ke-6.

Performa Persija sendiri sedang menurun dengan hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Satu-satunya kemenangan Persija diraih pekan lalu saat hancurkan Persikabo dengan skor telak 4-0. Gelandang asal Mali, Makan Konate tampil cemerlang dengan mencetak dua gol.

Baca Juga: Jadwal Drawing dan Daftar Tim Lolos Perempat Final Liga Champions, Villarreal Singkirkan Juventus

Sementara sang lawan, Madura United saat ini berada di posisi ke-11 kelasemen sementara dengan raihan 35 poin dari 30 pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah