Link Live Streaming Sevilla vs West Ham Liga Eropa Babak 16 Besar Malam Ini Jumat 11 Maret 2022

- 10 Maret 2022, 23:45 WIB
 Link live streaming Sevilla vs West Ham Liga Eropa babak 16 besar malam ini, Jumat, 11 Maret 2022, jadwal pertandingan, dan prediksi pemain. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan dan akan disiarkan pada pukul 00:45 WIB nanti malam.
Link live streaming Sevilla vs West Ham Liga Eropa babak 16 besar malam ini, Jumat, 11 Maret 2022, jadwal pertandingan, dan prediksi pemain. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan dan akan disiarkan pada pukul 00:45 WIB nanti malam. /Instagram.com/@europaleague

BERITA DIY – Link live streaming antara Sevilla vs West Ham dalam lanjutan Liga Eropa babak 16 besar fase gugur, prediksi pemain dari kedua tim, dan jadwal pertandingan selengkapnya simak di sini.

Sevilla akan bertemu dengan wakil Inggris, West Ham di ajang Liga Eropa babak 16 besar fase gugur pada pertandingan yang akan disiarkan nanti malam, Jumat, 11 Maret 2022 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada pukul 00:45 WIB.

Sevilla sebagai tuan rumah akan menjamu West Ham terlebih dahulu di leg pertama, sementara leg kedua akan dimainkan di tanah Inggris pada 18 Maret 2022 mendatang.

Baca Juga: Link Live Streaming PERSIPURA vs PSM Makassar di TV Online, Sore Ini 10 Maret 2022: Nonton BRI Liga 1 di Sini

Meski diunggulkan dengan posisi tuan rumah, Sevilla tampil bukan tanpa halangan. Duduk di posisi dua sementara La Liga pun bisa dibilang imbas dari turunnya performa dua kompetitor lainnya, Barcelona dan Atletico Madrid yang tengah terseok-seok di kompetisi lokal.

Ini dibuktikan dengan anak asuh Julen Lopetegui yang kurang bersinar di beberapa pertandingan terakhir. Dalam lima pertandingan di La Liga, Sevilla hanya menang dua kali dengan tiga hasil seri.

Hasil tersebut membuat Real Madrid dengan mudah memperlebar jarak hingga delapan poin pada pekan ke-27 kemarin.

Sementara untuk barisan pemain, bomber MU yang dipinjamkan ke Sevilla, Anthony Martial dikabarkan belum akan turun pada leg pertama karena cedera yang dialami. Hal yang sama juga berlaku pada Diego Carlos yang masih belum jelas mengenai kabar pulihnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Persipura vs PSM Makassar BRI Liga 1 Hari Ini, Kamis 10 Maret 2022 Tayang di TV Online

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah