Daftar Tim Lolos ke 8 Besar Liga Champions Susul Bayern, Liverpool: Top Skor dan Jadwal Pertandingan Leg ke-2

- 10 Maret 2022, 13:35 WIB
Daftar tim lolos ke 8 Besar Liga Champions UEFA, top skor kompetisi dan jadwal pertandingan Leg ke-2.
Daftar tim lolos ke 8 Besar Liga Champions UEFA, top skor kompetisi dan jadwal pertandingan Leg ke-2. /PEXELS/Dom Le Roy

BERITA DIY - Simak daftar tim yang dipastikan lolos ke 8 besar Liga Champions UEFA menyusul Bayern dan Liverpool, serta perolehan Top Skor dan jadwal pertandingan 16 besar Leg ke-2.

Setelah pertandingan Liga Champions pada 9 Maret 2022 membawa Bayern Munich dan Liverpool masuk dalam babak 8 besar, kini dua tim lain menyusul mereka.

Pada Kamis, 10 Maret 2022 pukul 03.00 WIB telah diadakan duel antara Manchester City vs Sporting CP di Stadion Etihad dan duel antara Real Madrid vs PSG di Stadion Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Kondisi Gunung Merapi Hari Ini Pasca Muntahkan Awan Panas 5 Kilometer: 253 Warga Mengungsi, Jalur Wisata Tutup

Hasil pertandingan pada babak 16 besar Leg ke-2 antara Manchester City vs Sporting CP diperoleh hasil imbang 0:0 dengan agregat 5-0. Dengan berakhirnya pertandingan ini, Manchester City dipastikan masuk dalam babak 8 besar.

Sementara itu, duel antara Real Madrid vs PSG di Stadion Santiago Bernabeu berakhir dengan kemenangan untuk Real Madrid. Pertandingan pada pagi hari tadi dimenangkan Real Madrid atas PSG dengan hasil 3:1 dan agregat 3-2.

Real Madrid akhirnya juga dapat menyusul Beyern dan Liverpool di babak 8 besar Liga Champions UEFA setelah berjuang mati-matian melawan Sporting CP.

Baca Juga: Inilah 5 Cara Mudah Untuk Beli Pelatihan Kartu Prakerja: Login ke Dashboard Lewat Link prakerja.go.id

Pemain Real Madrid K. Benzema menyubang tiga gol untuk kemenangan timnya pada menit ke 61', 76', dan 78'. Sedangkan K. Mbappe dari tim PSG hanya bisa memasukkan satu bola pada gawang Real Madrid di menit ke 39'.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x