Man City vs MU: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming Derby Manchester di Liga Inggris EPL Premier League

- 5 Maret 2022, 20:33 WIB
Manchester City akan menjamu Manchester United dalam laga bertajuk 'Derby Manchester' di pekan ke-28 Liga Inggris 2021/2022. Pertandingan ini akan sangat menarik, mengingat kedua tim sedang berupaya untuk mencari posisi aman di urutan klasemen.*
Manchester City akan menjamu Manchester United dalam laga bertajuk 'Derby Manchester' di pekan ke-28 Liga Inggris 2021/2022. Pertandingan ini akan sangat menarik, mengingat kedua tim sedang berupaya untuk mencari posisi aman di urutan klasemen.* / Instagram.com/ @mancity/ @manchesterunited

BERITA DIY - Jangan lewatkan pertandingan Liga Inggris Derby Manchester antara Man City vs Man United malam nanti, 6 Maret 2022 pukul 23.30 WIB. Berikut jadwal, prediksi, serta link live streaming Liga Inggris EPL Premier League.

Liga Inggris 2021/2022 masih bergulir dengan menemukan Derby Manchester yaitu Man City dan Man United.

Manchester City akan menjamu Manchester United untuk mencari posisi aman di kelasemen. Pertandingan keduanya bisa disaksikan melalui layanan link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs West Ham Liga Inggris Minggu 6 Maret 2022: Prediksi Skor dan Susunan Pemain

Berkaca dalam catatan di atas kertas, United masih unggul dibanding City. Hal ini karena jumlah kemenangan MU masih dominan dengan 24 kali.

Sementara Man City berhasil membukukan jumlah kemenangan sepanjang pertemuan keduanya sebanyak 16 kali dalam Premier League.

Prediksi Man City vs Man United Liga Inggris 2021/2022

Pertandingan keduanya diprediksi bakal seru karena ramai dengan adu skill saat berduel di atas lapangan hijau.

MU menjadi rival Man City yang cukup perlu diwaspadai. Terlebih keduanya dipisah dengan jarak 19 poin di ajang EPL (English Premier League) 2021/2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah