Link Live Streaming Persib vs Persiraja, Siaran Langsung BRI Liga 1 Malam Ini Sabtu 5 Maret 2022 di Indosiar

- 5 Maret 2022, 19:45 WIB
ILUSTRASI -Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 malam ini Sabru, 5 Maret 2022 antara  Persib melawan Persiraja yang tayang pukul 20.45 WIB.
ILUSTRASI -Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 malam ini Sabru, 5 Maret 2022 antara Persib melawan Persiraja yang tayang pukul 20.45 WIB. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Simak berikut ini link live streaming pertandingan BRI Liga 1 malam ini Sabru, 5 Maret 2022 antara Persib Bandung (Persib) melawan Persiraja Banda Aceh (Persiraja) yang tayang pukul 20:45 WIB.

Hari ini untuk pertandingan BRI Liga 1 akan ada laga Big Match selain Barito Putera melawan Arema FC, ada juga laga antara antara Persib Bandung (Persib) melawan Persiraja Banda Aceh (Persiraja).

Pertandingan Big Match antara pasukan Maung Bandung melawan pasukan Laskar Rencong akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar serta di mulai pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Hari Ini 5 Maret 2022: RRQ Hoshi vs Evos Legends, Alter Ego, Klasemen, Link Live Streaming

Dikutip dari laman resmi persib.co.id, bahwa Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai Persiraja Banda Aceh.

Meskipun lawannya ada di posisi kunci klasemen sementara Liga 1 2021/2022, permainan Persiraja sudah berubah.

"Persiraja kali ini diperkuat oleh pemain-pemain yang berbeda ketimbang di putaran pertama. Mereka mengubah filosofi bermainnya, dari awalnya terbuka, menjadi bertahan yang rapat," kata Robert.

Baca Juga: Jadwal dan Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini, Sabtu 5 Maret 2022: Persib vs Persiraja Tayang Dimana?

"Mereka memang berada di posisi terakhir di klasemen. Tapi secara kualitas mereka sama bagusnya dengan tim lain. Tapu, kami siap menghadapinya," tambah Robert.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x