Link Live Streaming Liverpool vs West Ham Liga Inggris Minggu 6 Maret 2022: Prediksi Skor dan Susunan Pemain

- 5 Maret 2022, 20:08 WIB
Link live streaming Liverpool vs West Ham dini hari nanti Minggu 6 Maret 2022 pukul 00.00 WIB.Live streaming via Mola TV lewat link berikut.
Link live streaming Liverpool vs West Ham dini hari nanti Minggu 6 Maret 2022 pukul 00.00 WIB.Live streaming via Mola TV lewat link berikut. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut link live streaming Liga Inggris pekan ke-28 dini hari nanti antara Liverpool vs West Ham, Minggu 6 Maret 2022 pukul 00.00 WIB.

Pekan ke-28 ini, Liverpool dijadwalkan menjamu West Ham di Stadion Anfield. Pertemuan keduanya dapat ditonton penggemar lewat tayangan live streaming platform Mola TV.

Link live streaming Liverpool vs West Ham di Mola TV tersedia di akhir artikel. Beserta preview singkat pertandingan dini hari nanti, mulai dari prediksi susunan, prediksi skor, hingga kabar terbaru dari masing-masing klub.

Baca Juga: Link Live Streaming Free Nonton FP1 dan FP2 MotoGP Qatar 2022 Hari Ini di MNC Sport 2 dan Usee TV

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persiraja, Siaran Langsung di Indosiar & TV Online Vidio.com

Sebelum pekan ke-28 ini, Liverpool dan West Ham sudah bersua di Liga Inggris pekan ke-11 pada laga kandang West Ham. Skor akhir keduanya 2-3 untuk West Ham keluar sebagai pemenang.

Dalam 10 pertemuan terakhir yang telah berlalu antara Liverpool dan West Ham di Liga Inggris, rapor Liverpool mencatat 8 kemenangan dan 1 kali kalah dari West Ham. Dari 8 kemenangan itu, empat diantaranya merupakan kemenangan laga tandang.

Untuk kabar terbaru klub, empat pemain Liverpool diketahui absen untuk laga kandang mala mini, mereka ialah Thiago Alcantara, Curtis Jones, Naby Keita, dan Joel Matip.

Baca Juga: Link Live Streaming Barito Putera vs Arema FC di BRI Liga 1 Hari Ini Tayang di Siaran Langsung TV Online

Dari Kubu West Ham, dari lini tengah, Tomas Soucek agaknya akan absen setelah mengalami cedera kala kontra Southampton. Ryan Fredericks dan Arthur Masuaku juga tengah cedera. Andriy Yarmonlenko tengah diistirahatkan karena konflik Rusia dan Ukraina.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah