Jadwal Liga Spanyol Real Madrid vs Real Sociedad Malam Ini: Link Live Streaming, H2H, dan Prediksi Line Up

- 5 Maret 2022, 16:06 WIB
Ilustrasi – Jadwal Liga Spanyol Real Madrid vs Real Sociedad Minggu, 6 Maret 2022 pukul 03:00 WIB: link live streaming, H2H, dan prediksi line up.
Ilustrasi – Jadwal Liga Spanyol Real Madrid vs Real Sociedad Minggu, 6 Maret 2022 pukul 03:00 WIB: link live streaming, H2H, dan prediksi line up. /Instagram.com/@realmadrid.

BERITA DIY – Berikut jadwal Liga Spanyol 2021-2022 Real Madrid vs Real Sociedad malam ini lengkap dengan link live streaming, H2H, dan prediksi line up.

Real Madrid akan ditantang Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-27 yang dihelat di Stadion Bernabeu.

Real Madrid vs Real Sociedad rencananya akan diselenggarakan pada Minggu, 6 Maret 2022 pukul 03:00 WIB dan live di beIN Sports 1 melalui live streaming Vidio.com.

Baca Juga: Link Live Streaming Rayo Vallecano vs Real Madrid Liga Spanyol Malam ini: Head to Head Hingga Susunan Pemain

Real Madrid mampu meraih poin penuh melawan Real Sociedad dengan skor 2-0 pada pertemuan pertama Liga Spanyol musim ini lewat gol dari Vinicius Junior dan Luka Jovic.

Sang tuan rumah laga ini, Real Madrid kokoh di posisi puncak klasemen sementara dengan perolehan 60 poin dari 26 pertandingan unggul lima poin dari Sevilla di runner up.

Real Madrid wajib memiliki peluang untuk memperlebar poin dari Sevilla yang baru saja bermain imbang melawan Deportivo Alaves.

Kemenangan ini juga bisa menjadi modal bagi anak asuh Carlo Ancelotti yang akan menjamu PSG dalam lanjutan 16 besar Liga Champions.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol, Ada Chelsea, Liverpool, dan Real Madrid

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah