Jadwal Big Match Liga 1 Persija vs Persib Beserta Link Live Streaming hingga Prediksi Line Up Pemain

- 1 Maret 2022, 10:10 WIB
ilustrasi -  Jadwal Liga 1 Persija vs Persib, super big match, link live streaming hingga prediksi starting.
ilustrasi - Jadwal Liga 1 Persija vs Persib, super big match, link live streaming hingga prediksi starting. /Pixabay.com/jarmoluk

BERITA DIY - Jadwal Liga 1 Persija Jakarta vs Persib Bandung akan digelar hari ini yang merupakan laga bertajuk big match. Simak jadwal Liga 1 Persija vs Persib, link live streaming hingga prediksi starting.

Pertandingan Persija vs Persib akan digelar pada Selasa, 01 Maret 2022 pukul 20.30 WIB. Pertandingan tersebut dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

Pertandingan Persija vs Persib merupakan salah satu laga yang paling ditunggu penikmat sepakbola Indonesia dalam setiap kompetisi. Panasnya laga tersebut tidak lain akibat dari gengsi masing-masing tim yang bertanding juga penggemarnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Atalanta vs Sampdoria Serie A Liga Italia, Selasa, 1 Maret 2022 Pukul 02:50 WIB di Vidio

Selain adu gengsi, pertandingan tersebut merupakan laga yang krusial bagi Persija maupun Persib. Dua-duanya akan bertanding habis-habisan untuk membawa poin penuh.

Persija kini harus puas dengan penampilannya yang kurang memuaskan. Pasalnya dari 4 laga yang dimainkan, Persija hanya mampu membawa 6 poin dengan perolehan 3 kali imbang dan hanya sekali mendapatkan poin penuh.

Berbeda dengan Persija, Persib kini mencatatkan hasil yang lebih baik walaupun masih kurang maksimal. Tercatat dari 4 pertandingan beruntun, Persib bandung mampu meraih 2 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Baca Juga: Link Live Streaming Siaran Langsung Granada vs Cadiz di Liga Spanyol Malam Ini 1 Maret 2022

Persija kini bertengger di posisi ke-7 klasemen sementara Liga 1 dan baru mendapatkan 38 poin dari total 26 pertandingan. Persija hanya memiliki jarak satu poin dengan Borneo FC yang kini berada pada posisi ke-7.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x