Link Live Streaming Siaran Langsung BRI Liga 1 Persipura Jayapura vs Borneo FC, H2H & Prediksi Susunan Pemain

- 28 Februari 2022, 14:36 WIB
Ilustrasi – Link live streaming BRI Liga 1 BRI Liga 1 Persipura vs Borneo FC Senin, 28 Februari Pukul 18:15 WIB, siaran online.
Ilustrasi – Link live streaming BRI Liga 1 BRI Liga 1 Persipura vs Borneo FC Senin, 28 Februari Pukul 18:15 WIB, siaran online. /Instagram.com/@liga1match.

BERITA DIY – Berikut link live streaming BRI Liga 1 Persipura Jayapura vs Borneo FC akan disiarkan melalui live streaming Vidio.com.

Persipura Jayapura vs Borneo FC rencananya akan diselenggarakan pada Senin, 28 Februari 2022 pukul 18:15 WIB.

Persipura Jayapura bertemu Borneo FC dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-28 dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS Semarang vs Tira-Persikabo BRI Liga 1 Hari Ini Pukul 15:15 WIB, Siaran Online

Putaran pertama BRI Liga 1 musim ini, Borneo FC berhasil mengalahkan Persipura dengan skor tipis 1-0, lewat gol semata wayang Francisco Torres.

Perisupura tim berjuluk Mutiara Hitam akan berupaya membalaskan kekalahannya di pertemuan pertama di musim ini dan agar bisa lolos dari zona degradasi.

Mutiara Hitam saat ini masih berada di posisi ke-16 klasemen sementara dengan mengoleksi 22 poin dari 26 pertandingan tertinggal lima poin dari Barito Putera di posisi ke-15.

Baca Juga: BRI Liga 1 Madura United vs Persebaya, Derbi Suramadu: Jadwal, Link Live Streaming, Prediksi Line Up, dan H2H

Persipura berpeluang memangkas jarak dari tim di luar zona degradasi dan dari lima pertandingan, mereka hanya meraih satu kemenangan, satu imbang, dan menderita kekalahan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x