Jadwal Liga Italia Malam Ini, Atalanta vs Sampdoria serta Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

- 28 Februari 2022, 16:05 WIB
ILUSTRASI - jadwal Liga Italia Serie A malam ini, Selasa, 1 Maret 2022 Atalanta vs Sampdoria serta prediksi susunan pemain dan link live streaming.
ILUSTRASI - jadwal Liga Italia Serie A malam ini, Selasa, 1 Maret 2022 Atalanta vs Sampdoria serta prediksi susunan pemain dan link live streaming. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY - Berikut jadwal Liga Italia Serie A malam ini antara Atalanta vs Sampdoria serta prediksi susunan pemain dan link live streaming nonton pertandingan.

Pertandingan lanjutan pekan 27 Liga Italia Serie A menyuguhkan laga antara Atalanta vs Sampdoria malam ini, Senin, 1 Maret 2022 pukul 02.50 WIB.

Laga Atalanta vs Sampdoria akan digelar di Stadion Gewiss, Bergamo, Italia markas La Dea dan disiarkan melalui beIN Sports 3. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS Semarang vs Tira-Persikabo BRI Liga 1 Hari Ini Pukul 15:15 WIB, Siaran Online

Atalanta saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara Liga Italia Serie A. La Dea berada di bawah Juventus dan tertinggal jarak enam poin.

La Dea jelas butuh kemenangan atas Sampdoria untuk menambah perolehan poin mereka demi menjaga asa finis di posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.

Selain itu, Atalanta juga butuh kemenangan demi menjauh dari AS Roma yang berada di peringkat enam klasemen sementara Liga Italia Serie A.

Baca Juga: Profil Virgil van Dijk, Pemain Liverpool Keturunan Indonesia: dari keluarga, Gaji, dan Valuasi Transfermarkt

Kesempatan Atalanta untuk meraih kemenangan nampaknya agak sulit tercipta meningat La Dea gagal menang di tiga laga terakhir di Liga Italia Serie A.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x