Jadwal Liga 1 Hari Ini 28 Februari 2022: Ada Persebaya, Madura United, dan Persipura Siaran Langsung Indosiar

- 28 Februari 2022, 13:42 WIB
Berikut jadwal Liga 1 hari ini, 28 Februari 2022, ada Persebaya, Madura United, dan Persipura  yang akan disiarkan langsung di Indosiar.
Berikut jadwal Liga 1 hari ini, 28 Februari 2022, ada Persebaya, Madura United, dan Persipura yang akan disiarkan langsung di Indosiar. /instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Berikut jadwal Liga 1 2022 hari ini, 28 Februari 2022 ada Persebaya Surabaya, Madura United, dan Persipura Jayapura yang disiarkan langsung di Indosiar.

Dalam Liga 1 pekan 28 hari ini, akan menyajikan tiga laga , yakni PSIS Semarang vs Persikabo 1973, Persipura Jayapura vs Borneo FC, dan Madura United FC vs Persebaya Surabaya.

Laga pembuka dalam Liga 1 2022 hari ini, akan mempertemukan PSIS Semarang vs Persikabo 1973 yang akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada pukul 15:15 WIB.

Baca Juga: BRI Liga 1 Madura United vs Persebaya, Derbi Suramadu: Jadwal, Link Live Streaming, Prediksi Line Up, dan H2H

Laga dalam pekan 28 ini, diprediksi cukup berat dilakoni oleh PSIS Semarang, karena dalam delapan pertandingan terakhir mereka tidak pernah memperoleh poin penuh. Hal ini membuat Laskar Mahesa Jenar tidak banyak berubah di papan tengah kelasemen.

Sedangkan Persikabo secara perlahan tetapi mulai meningkatkan persaingan di papan bawah klasemen. Pada laga terakhir mereka melawan PSS Sleman mereka memperoleh poin penuh.

Laga Liga 1 2022 kemudian dilanjutkan antara Persipura Jayapura vs Borneo FC yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada pukul 18:15 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs Persik Kendiri BRI Liga 1, Siaran Langsung di Indosiar Malam Ini

Hampir sama dengan PSIS Semarang, Persipura Jayapura mengalami kekalahan dalam laga terakhir mereka. Tim Mutiara Hitam dibabat habis Bali United pada pekan 27 kemarin, 4-1. Dengan kekalahan tersebut, persipura kembali mendekam di zona merah dengan 22 poin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x