Jadwal Pertandingan Liga Inggris Everton vs Manchester City serta Prediksi Susunan Pemain

- 26 Februari 2022, 20:15 WIB
ilustrasi Everton dan Man City sama-sama mengalami kekalahan dalam laga sebelumnya. Karena itu, kedua tim sama-sama berupaya bangkit dalam pertandingan kali ini.
ilustrasi Everton dan Man City sama-sama mengalami kekalahan dalam laga sebelumnya. Karena itu, kedua tim sama-sama berupaya bangkit dalam pertandingan kali ini. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY- Berikut ini merupakan Jadwal pertandingan antara Everton vs Manchester City (Man City), serta prediksi susunan pemain pada Liga Inggris pekan ke-27 Premier League.

Pertandingan Liga Inggris antara Everton dan Man City akan berlangsung pada Minggu, 27 Februari 2022 pukul 00.30 dini hari, melalui siaran langsung SCTV dan melalui link live streaming Mola TV. Pertandingan ini akan diselanggarakan di Stadion Goodison Park.

Pada pekan ke-26 Liga Inggris, Everton dan Man City sama-sama mengalami kekalahan. Oleh sebab itu kedua tim akan berupaya bangkit dalam pertandingan kali ini, terutama bagi The Citizens yang berusaha mempertahankan gelar juara. Sejauh ini, dalam 9 pertandingan Everton belum pernah menang dalam melawan Man City.

Baca Juga: Jadwal Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool dan Link Live Streaming Piala Liga Inggris 27 Februari 2022

Pada laga terakhir, Everton baru saja menelan kekalahan 2-0 ketika melawan Southampton di lanjutan Liga Inggris. Everton berhasil menguasai 44 persen bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 0 on target.

Sedangkan untuk laga terakhirnya, Man City harus menelan kekalahan ketika berhadapan dengan Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris. Dalam pertandingan tersebut, Man City berhasil menguasai 72 persen bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Saat ini, Man City masih berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 63 perolehan poin. Poin ini dicapai lewat 20 kemenangan serta masing-masing 3 kali imbang dan kalah dalam 26 laga.

Baca Juga: Link Live Streaming Proliga 2022 Surabaya Bhayangkara Samator vs Palembang Bank Sumsel Babel 26 Februari 2022

Sementara Everton saat ini berada di 16 klasemen sementara Liga Inggris dengan 22 perolehan poin. Raihan ini di capai lewat 6 kemenangan serta masing-masing 4 hasil imbang dan 13 kali kekalahan.

Berikut ini adalah susunan prediksi pemain Everton vs Manchester City:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah