Link Live Streaming Empoli vs Juventus di Liga Italia, Siaran Langsung Serie A Malam Ini Pukul 00:05 WIB

- 26 Februari 2022, 23:00 WIB
Link live streaming Empoli vs Juventus di Liga Italia, siaran langsung Serie A malam ini pukul 23:50 WIB di Vidio.
Link live streaming Empoli vs Juventus di Liga Italia, siaran langsung Serie A malam ini pukul 23:50 WIB di Vidio. /Reuters/Massimo Pinca

BERITA DIY – Berikut link live streaming Empoli vs Juventus di Liga Italia, siaran langsung Serie A malam ini pukul 00:05 WIB di Vidio.

Pekan 27 Serie A Liga Italia akan menghadirkan salah satunya laga antara Empoli vs Juventus, Minggu, 27 Februari 2022 pukul 00:05 WIB. 

Pertandingan Serie A antara Empoli vs Juventus dihelat di Stadion Carlo Castellani Empoli, Italia dan dapat disaksikan melalui siaran live streaming Vidio.com atau bisa klik link live streaming di artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Empoli vs Juventus: Link Live Streaming dan Prediksi Line Up, Peluang La Vecchia Signora

Juventus berkesempatan untuk mendekat ke posisi tiga besar kala bertandang ke markas Empoli dini hari nanti.

Selain kualitas pemain, Empoli saat ini masih berada di posisi 13 dengan 31 poin. Selain itu dari 10 pertandingan teranyar, Empoli belum merasakan kemenangan dengan lima kali kekalahan dan lima kali berakhir imbang.

Pada pekan lalu, Empoli harus takluk saat bertandang ke markas Sampdoria dengan skor 0-2 lewat dua gol Quagliarella di menit 14 dan 29. Fakta itu pun membuat Si Nyonya Tua, Juventus berkesempatan besar untuk meraih tiga angka.

Baca Juga: Jadwal Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool dan Link Live Streaming Piala Liga Inggris 27 Februari 2022

Namun tentu saja, meski La Vecchia Signora, julukan erat Juventus berada di posisi keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 47 poin, tak lantas akan mudah bagi Juve meraih kemenangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x