Jadwal Liga Champions dan Link Live Streaming UCL Villareal vs Juventus, Ini Prediksi Susunan Pemain

- 22 Februari 2022, 23:59 WIB
Link live streaming lanjutan babak gugur 16 besar UCL antara Villarreal vs Juventus yang dimainkan di Stadion El Madrigal dan prediksi susunan pemain. Tayang di Vidio.com malam ini, Selasa, 22 Februari 2022 pada pukul 03:00 WIB.
Link live streaming lanjutan babak gugur 16 besar UCL antara Villarreal vs Juventus yang dimainkan di Stadion El Madrigal dan prediksi susunan pemain. Tayang di Vidio.com malam ini, Selasa, 22 Februari 2022 pada pukul 03:00 WIB. /Instagram.com/@championsleague

BERITA DIY – Link live streaming babak 16 besar UCL antara Villarreal vs Juventus, prediksi pemain, dan jadwal pertandingan selengkapnya, simak disini.

Pemenang Europa League musim lalu, Villarreal dengan pelatih Unai Emery akan menjamu tim Italia si Nyonya Tua, Juventus dalam lanjutan babak 16 besar UCL malam ini, Selasa, 22 Februari 2022 pukul 03:00 WIB.

Pertandingan leg pertama tersebut akan dimainkan di Estadio de La Ceramica, El Madrigal. Tim Yellow Submarine melaju ke babak gugur setelah mendapat posisi kedua di grup F setelah hanya selisih satu poin dari Manchester United di posisi puncak.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala AFF U-23 2022 Vietnam vs Thailand Hari Ini 22 Februari Siaran Langsung di Vidio.com

Villarreal, utamanya Unai Emery memang adalah tim kuat dan juara bertahan Europa League. Tapi, di kompetisi Eropa nomor satu, Liga Champions Eropa, peruntungan serta hasil akhir tim tersebut belum bisa dibilang memuaskan.

Bermain di depan publik sendiri, Villarreal datang dengan hasil positif di liga domestik dengan meraih 10 poin dari 12 poin yang ada, hasil dari tiga kali menang dan satu kali seri.

Pemain Giovani Lo Celso yang baru saja didatangkan dari Tottenham diragukan untuk tampil setelah mengalami cedera di pertandingan terakhir melawan Granada. Raul Albiol, bek gaek dan juga mantan pemain Real Madrid ini diperkirakan akan mengisi lini pertahanan Villarreal nanti malam.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Juventus vs Vilarreal dan Link Live Streaming Nonton Online Malam Ini

Sementara itu, di fase grup, Juventus mampu membuat juara bertahan Chelsea turun ke posisi kedua, membuat klub zebra tersebut berada di posisi pertama meski selisih poin hanya minim dengan Chelsea.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah