Link Live Streaming PSM Makassar vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Jumat 25 Februari 2022 Tayang di Indosiar

- 25 Februari 2022, 19:45 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Jumat, 25 Februari 2022 antara PSM Makassar melawan Bhayangkara FC tayang di Indosiar.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Jumat, 25 Februari 2022 antara PSM Makassar melawan Bhayangkara FC tayang di Indosiar. /Unsplash/Nathan Rogers

BERITA DIY – Simak berikut ini link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Jumat, 25 Februari 2022 antara PSM Makassar (PSM) melawan Bhayangkara FC tayang di Indosiar.

Hari ini untuk pertandingan BRI Liga 1 akan ada laga antara PSM Makassar (PSM) melawan Bhayangkara FC.

Pertandingan Big Match antara pasukan Juku Eja melawan pasukan The Guardians akan digelar di Stadion Kompyang Sujana serta di mulai pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL S9 Hari Ini Jumat 25 Februari 2022: Ada AURA Vs ONIC dan AE Vs RBL

Dikutip dari akun Instagram @psm_makassar, Sang Pelatih Joop Gall mengatakan beberapa hal sebelum mengahadi Bhayangkara FC dalam Prematch Press Confrence.

Dalam Prematch Press Confrence tersebut Joop Gall mengatakan bahwa kesulitan untuk memnetukan starting line up karena harus menunggu hasil PCR test yang bersamaan dengan official training.

"Sama seperti press confrence sebelumnya, kami kesulitan untuk menentukan starting line up, selain jadwal yang sangat padat juga karena kami harus menunggu hasil PCR test yang berbarengan dengan official training,” ujar Joop Gall yang dikutip oleh Berita DIY dari akun Instagram @psm_makassar Jumat, 25 Februari 2022.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini 25 Februari 2022 Persib Bandung dan PSM Makassar yang Disiarkan Langsung di Indosiar

Selain itu, salah satu pemain PSM Makassar yaitu Yacob Sayuri mengatakan bahwa dirinya dan tim akan bekerja kesar untuk pertandingan menghadapi Bhayangkara FC.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x