Jadwal Piala AFF U23 2022 Malam Ini: Thailand vs Vietnam, Laga Penentu Nasib Sang Tuan Rumah Kamboja

- 22 Februari 2022, 13:32 WIB
Hasil dan jadwal pertandingan Piala AFF U-23 dari grup a b c, Timor Leste dan Laos lolos juara grup a dan b, Kamboja, Vietnam dan Thailand bersaing lolos ke babak semifinal.
Hasil dan jadwal pertandingan Piala AFF U-23 dari grup a b c, Timor Leste dan Laos lolos juara grup a dan b, Kamboja, Vietnam dan Thailand bersaing lolos ke babak semifinal. /Tangkap layar laman resmi AFF

BERITA DIY - Simak jadwal pertandingan Piala AF U23 2022 malam ini yang akan mempertemukan Thailand vs Vietnam dan nasib yang menentukan Kamboja.

Pertandingan Piala AFF U-23 antara Thailand vs Vietnam menjadi laga penentu untuk kedua tim. Tak hanya itu, Kamboja masih berpeluang lolos ke babak semifinal namun semuanya tergantung hasil laga panas nanti malam.

Tuan rumah Piala AFF U-23, Kamboja harus menunggu hasil dari pertandingan antara Thailand melawan Vietnam yang baru bermain malam ini agar mengetahui lolos atau tidaknya mereka.

Pada grup a Piala AFF U-23 Timor Leste berhasil menjadi juara grup setelah menyapu bersih tiga pertandingan tanpa mengalami kekalahan.

Baca Juga: Klasemen dan Jadwal Semifinal Piala AFF U23 2022, Pastikan Timor Leste Masuk Ke Semifinal

Timor Leste mengoleksi 7 poin dari dua kali kemenangan dan sekali bermain seri, berhasil mencetak enam gol dan hanya kebobolan tiga gol.

Pada laga pertama Piala AFF U-23, Timor Leste bermain imbang 2-2 saat melawan tim Filipina pada 14 Februari 2022. Di laga kedua berhasil mengalahkan Brunei dengan skor 1-3, serta di pertandingan ketiga berhasil mengalahkan tuan rumah Kamboja dengan skor tipis 0-1.

Tim di Grup A lainnya yakni Kamboja masih berpeluang untuk lolos ke fase gugur setelah menempati posisi kedua klasemen.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala AFF U 23 & Hasil Grup A, B, C: Simak Rencana Tanding Timnas Indonesia vs Edin Dzeko Cs

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x