Link Live Streaming Liverpool vs Norwich City Liga Inggris, Prediksi Susunan Pemain, dan Jadwal Pertandingan

- 19 Februari 2022, 20:45 WIB
Link live streaming Liverpool vs Norwich City Liga Inggris, prediksi dan susunan pemain. Anak asuh Jurgen Klopp sebagai tim tuan rumah akan melawan Norwich City asuhan Dean Smith yang sedang di zona degradasi. Laga ini akan tayang di Mola TV malam ini pukul 22:00 WIB.
Link live streaming Liverpool vs Norwich City Liga Inggris, prediksi dan susunan pemain. Anak asuh Jurgen Klopp sebagai tim tuan rumah akan melawan Norwich City asuhan Dean Smith yang sedang di zona degradasi. Laga ini akan tayang di Mola TV malam ini pukul 22:00 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY – Link live streaming Liverpool vs Norwich City di EPL atau English Premier League atau Liga Inggris, prediksi pemain, dan jadwal pertandingan selengkapnya.

Liverpool berpeluang untuk menipiskan jarak dengan pemuncak klasemen, Manchester City pada lanjutan Liga Primer Inggris yang akan mempertemukan The Reds dengan tim zona degradasi Norwich City.

Jika anak asuhan Jurgen Klopp dapat memenangkan laga yang dimainkan di Stadion Anfield ini, mereka mampu menipiskan hingga enam poin, sebelum Manchester City bertemu dengan anak asuh Antonio Conte, Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini Premier League dan BRI Liga 1: Liverpool, Chelsea, Persija, dan Persebaya

Liverpool kemungkinan akan menyimpan beberapa pilarnya, dan melakukan rotasi dalam laga ini dan juga saat melawan Leeds United, mengingat pada Minggu, 27 Februari 2022 mendatang mereka akan bersua dengan Chelsea dalam laga final Carabao Cup.

Dengan lawan yang relatif beda kelas, kemungkinan Jurgen Klopp akan Luis Diaz, rekrutan musim dingin kemarin yang bermain relatif baik dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Liverpool membawa bekal yang bagus sebelum bersua Norwich City pada malam nanti. Modal sapu bersih empat kemenangan mampu membuat ciut lawan yang akan menghadapi Jordan Henderson dkk, mengingat mereka juga melibas Inter Milan 2-0 di San Siro.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 Persebaya Surabaya Vs Persiraja Pada Hari Ini, Sabtu 19 Februari 2022

Sementara Norwich City baru saja dibenamkan oleh Manchester City dengan empat gol tanpa balas. Raheem Sterling dengan trigolnya menginisiasi kemenangan pasukan Pep Guardiola atas The Canaries.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah